Deborah Priya Henry Biodata N Gallery

Biodata Deborah Priya Henry n Gallery Deborah Priya Henry. Siapa yang tak menyukai si cantik Deborah Priya Henry Miss Malaysia 2011. Banyak pria yang ingin jadi Boyfriend Deborah Priya Henry karena wajah Deborah Priya Henry yang sangat cantik. Sampai saat ini belum diketaui mengenai sosok Boyfriend Deborah Priya Henry. Mungkin kekasih atau Boyfriend Deborah Priya Henry orang tak suka di ekspos media. Si cantik Deborah Priya Henry muncul di laman Missosology dan Wikipedia karena kiprah Deborah Priya Henry sebagai Miss Malaysia 2011. Oleh karena itu Deborah Priya Henry muncul di situs Missosology. Umur Deborah Priya Henry saat ini sudah 28 tahun dan banyak lelaki yang ingin jadi Boyfriend Deborah Priya Henry.     

Ya, Deborah Priya Henry Miss Malaysia 2011 yang cantik berkelahiran 21 Juli 1985 silam. Tinggi badan Deborah Priya Henry yang mencapai 178 membuatnya menjadi model cantik yang mudah dikenali. Deborah Priya Henry lahir di Dublin Irlandia, namun Deborah Priya Henry tumbuh dan besar di Malaysia. Si cantik Deborah Priya Henry pernah sekolah di University Queensland Australia. Selain menjadi Model Deborah Priya Henry juga berprofesi sebagai pembawa acara. Diajang Miss Universe 2011 Deborah Priya Henry berhasil lolos ke 16 besar Miss Universe 2011. Aktivitas Deborah Priya Henry selama masih sekolah di Sayfol International School mengikuti ektrakulikuler bola Voli.  
Deborah Priya Henry
Sister Deborah Priya Henry juga berwajah cantik seperti Deborah Priya Henry, namun sister Deborah Priya Henry sepertinya lebih cantik Deborah Priya Henry. Tahukah kamu jika Deborah Priya Henry sudah mejadi model sejak umur Deborah Priya Henry masih 15 tahun. Selain memiliki wajah yang cantik Deborah Priya Henry juga memiliki senyuman yang manis. Tak heran jika banyak pria yang ingin jadi Boyfriend Deborah Priya Henry. Kmau ingin tau tentang PHOTOS galery Deborah Priya Henry dan Biodata Deborah Priya Henry. Berikut ini saya akan memberikan photos Galery Deborah Priya Henry dan Biodata Deborah Priya Henry untuk kamu semua kawan.

Photos Galery Deborah Priya Henry:
Deborah Priya Henry
Deborah Priya Henry
Biodata Deborah Priya Henry:
Nama Lahir : Deborah Priya Henry
Tanggal lahir : 21 Juli 1985 (umur 28)
Tempat lahir : Dublin, Irlandia
Pekerjaan : Model, Pembawa acara
Agensi : The Talent Factory
Twitter : @Deborah_Henry
Tinggi : 178 m (584 ft 0 in)
Berat : 62 kg (140 lb)
Ukuran : 28-23-35
Gelar : Miss World Malaysia 2007, Miss Universe Malaysia 2011
Almamater : Universitas Queensland

Thanks guys telah melihat lihat photos galery Deborah Priya Henry dan biodata Deborah Priya Henry. Semoga info tentang gambar photos galery Deborah Priya Henry dan biodata Deborah Priya Henry yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kamu kawanku.