Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra

Nicholas Saputra Kekasih Baru Tiz Zaqyah? Memang sejumlah gambar Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra sempat tersebar. Kebersamaan si cantik Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra karena sebuah project Iklan pada bulan Agustus 2012 silam. Kabarnya Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra dekat karena membntangi produk iklan mobil Honda. Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra artis dari Indonesia bersama menjadi bintang iklan Honda untuk AidhilFitri. Namun Nicholas Saputra dan Tiz Zaqyah tidak ada hubungan kekasih, Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra memang terlihat dekat untuk iklan Honda saja. Setujukah kalian jika Tiz Zaqyah jadi kekasih Nicholas Saputra

Selain dengan Nicholas Saputra, Tiz Zaqyah juga sempat dekat dengan Farid Kamil tapi kedekatan Tiz Zaqyah dan Farid Kamil hanya terjadi di drama. Baik Tiz Zaqyah dan Farid Kamil memang sempat menjadi pelakon dalam drama yang sama. Akun Twitter Tiz Zaqyah adalah @iamTizZaqyah. Si cantik yang memiliki nama lengkap Siti Zaqyah Abdul Razak saat ini telah berumur 24 tahun. Berita terkini mengenai kekasih baru Tiz Zaqyah memnag banyak dicari oleh fans Tiz Zaqyah. Sampai-samai aktor tampan asal Indonesia Nicholas Saputra dikira kekasih baru Tiz Zaqyah. Padahal Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra hanya berteman. Inilah gambar Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra.
Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra
Selain menjadi pelakon drama dan film Tiz Zaqyah juga bekerja menjadi model. Artis comel Tiz Zaqyah pernah menjadi mantan kekasih Remy Ishak. Bahkan Tiz Zaqyah dan Remy Ishak pernah dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam drama Malaysia. Tak diketahui secara pasti mengapa hubungan kekasih Tiz Zaqyah dan Remy Ishak putus. Tiz Zaqyah dikabarkan bersosial pada bulan Ramadan. Tiz Zaqyah bersosial membuat penggemar Tiz Zaqyah kaget dan menyayangkan sikap Tiz Zaqyah yang bersosial di malam hari saat Ramadan. Namun meskipun begitu masih saja banyak pria yang ingin menjadi Boyfriend Tiz Zaqyah
Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra
Wajah cantik dan manis Tiz Zaqyah Razak memang membuat banyak fans pria yang berharap bisa jadi Boyfriend Tiz Zaqyah. Si comel nan cantik Tiz Zaqyah lahir di Kuala Lumpur Malaysia tanggal 25 Oktober 1988 silam. Penyanyi cantik Tiz Zaqyah mulai aktif didunia hiburan sejak tahun 2006 silam. Nur Kasih The Movie dan Cinta Kura-Kura adalah dua film Tiz Zaqyah. Kamu ingin tau lebih banyak tentang profil dan biodata Tiz Zaqyah Razak? Berikut ini saya akan memberikan sejumlah foto Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra dan profil biodata Tiz Zaqyah untuk kalian sobat. 
Tiz Zaqyah
Profil Biodata Tiz Zaqyah:
Nama lahir : Siti Zaqyah Abdul Razak
Nama lain : Tiz Zaqyah
Lahir : 25 Oktober 1988 (umur 24 tahun)
Asal : Kuala Lumpur, Malaysia
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelakon, Model, Penyanyi
Twitter : @iamTizZaqyah
Tahun aktif : 2006 – aktif

Yaps, itulah artiel tentang gambar Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra dan profil biodata Tiz Zaqyah. Terim akasih kalian sudah membaca info tentang profil dan biodata Tiz Zaqyah dan gambar Tiz Zaqyah dan Nicholas Saputra.