Profil Alexandra Gottardo

Profil Biodata Artis Alexandra Gottardo. Siapa lelaki yang tak jatuh hati dengan kecantikan Alexandra Gottardo. Saat ini aktivitas terbaru Alexandra Gottardo adalah syuting sinetron Putri Nomor Satu di RCTI. Memang artis cantik Alexandra Gottardo adalah salah satu artis yang menjadi Mualaf atau Alexandra Gottardo masuk agama Islam beberapa tahun yang lalu. Alexandra Gottardo dikabarkan masuk agama Islam karena Alexandra Gottardo saat itu tengah menjalin hubungan pacaran dengan Tio Nugros. Hubungan pacaran Alexandra Gottardo dan Tio Nugros kala itu memang sudah serius dan karena cinta Alexandra Gottardo dikabarkan Alexandra Gottardo mau masuk agama Islam. 

Namun, sayang Alexandra Gottardo yang sudah menjadi mualaf atau Alexandra Gottardo masuk agama Islam justru gagal menikah dengan Tio Nugros. Hubungan Alexandra Gottardo dan Tio drummer Dewa 19 putus ditengah jalan. Selang beberapa tahun setelah Alexandra Gottardo putus dengan Tio Nugros, Alexandra Gottardo dikabarkan pacaran dengan Yurike Prasetya. Lagi, lagi hubungan pacaran Alexandra Gottardo dan Yurike Prasetya tak bertahan lama. Alexandra Gottardo dan Yurike Prasetya akhirnya mengakhiri hubungan pavaran mereka. Yang terakhir kali Alexandra Gottardo menjalin hubungan pacaran dengan Samuel Zylgwyn, mantan pacar Gracia Indri. Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwyn terlihat cukup dekat kala itu saat diwawancara media. Inilah foto cantik Alexandra Gottardo.    
Foto Alexandra Gottardo
Setali tiga uang, hubungan Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwyn kembali hanya bertahun seumur jagung. Pacar Alexandra Gottardo, Samuel Zylgwyn saat itu memang baru putus dari Gracia Indri. Sepertinya Alexandra Gottardo hanya menjadi pelarian Samuel Zylgwyn saja mengingat Alexandra Gottardo terlihat yang sangat cinta dengan Alexandra Gottardo. Hubungan pacaran Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwyn sendiri berbeda agama dan perbedaan umur Alexandra Gottardo dan Samuel cukup jauh, lebih tua umur Alexandra Gottardo. Saat ini snediri umur Alexandra Gottardo sudah 28 tahun, tak diketahui apakah Alexandra Gottardo sudah punya pacar baru atau belum.  

Setelah beberapa gagal dalam menjalin hubungan pacaran Alexandra Gottardo memang terlihat lebih hati-hati memperkanalkan pacar Alexandra Gottardo kepada media. Tak diketahui siapa nama lelaki yang sekarang menjadi pacar Alexandra Gottardo. Karir Alexandra Gottardo dimulai dari dunia modeling dan berlanjut ke sinetron dan film. Alexandra Gottardo adalah artis kelahiran Malang tepat pada tanggal 9 Januari 1995 silam. Wajah Alexandra Gottardo yang cantik dan manis membuat banyak pria menyukai Alexandra Gottardo. Film terbaru Alexandra Gottardo berjudul Leber Angsa yang rilis tahun 2013. Kamu ingin tau tentag profil dan biodata Alexandra Gottardo? Berikut ini info profil dan biodata Alexandra Gottardo untuk kamu sahabat. 
Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwyn
Profil Biodata Alexandra Gottardo:
Nama lahir : Alexandra Gottardo
Tanggal Lahir : 9 Januari 1985 (umur 28)
Tempat lahir : Malang, Indonesia
Pekerjaan : model, presenter, aktris
Agama : Islam
Twitter : @Got_Alex
Mantan pacar : Tio Nugros, Yuke prasetya, Samuel Zylgwyn
Orang tua : Carlo Gottardo - Banik Ekawati
Tahun aktif : 2004-sekarang

Thank you Guys telah memmbaca artikel yang berisikan profil dan biodata Alexandra Gottardo dan foto foto cantik Alexandra Gottardo. Semoga artikel tentang profil biodata Alexandra Gottardo bisa bermanfaat untuk kamu sobat.