Profil Artis Gracia Indri

Bahas Biodata dan Profil Artis Gracia Indri. Siapa yang tak kenal artis cantik Gracia Indri mantan pacar Samuel Zylgwyn. Mungkin kalian yang belum tau agama Gracia Indri sempat bertanya-tanya agamanya Gracia Indri apa. Nah, setelah saya mencari info ternyata agama Gracia Indri itu Kristen. Gosip yang menyebutkan Gracia Indri pindah agama Islam itu tak benar. Nyatanya hingga saat ini agama Gracia Indri masih kristen jadi berita mengenai Gracia Indri masuk Islam itu tak benar. Mungkin kalian sudah tau jika Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn dulu pernah pacaran tapi sekarang hubungan pacaran Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn sudah putus. Tak ketahui dengan pasti alasan Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn putus. 

Yaps, memang hubungan pacaran Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn sempat diwarnai putus nyambung atau Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn CLBK sebelum hubungan Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn benar-benar putus. Hingga saat ini belum diketahui siap pacar baru Gracia Indri setelah putus dari Samuel. Sepertinya Gracia Indri masih cinta dengan sang mantan Samuel Zylgwyn. Umur Gracia Indri saat ini 23 tahun, selain bermain sinetron Gracia Indri juga menjadi Host Mantap Antv. Si cantik Gracia Indri menjadi host Mantap Antv dengan Rizky Kinos. Dalam sinetron Gracia Indri sering kali mendapatkan peran antagonis karena mata Gracia Indri yang terlihat jahat.   
Foto Gracia indri
Selain Gracia Indri menjadi pemeran sinetron dan film, Gracia Indri juga sempat beberapa kali menjadi model bintang iklan. Tak hanya itu, Gracia Indri pernah menjajal menjadi pemeran dibeberapa FTV. Gracia Indri mempunyai adik perempuan bernama Gisela Cindy. Sama seperti Gracia Indri, Gisela Cindy juga ikut sang kakak Gracia Indri terjun ke dunia sinetron. Gracia Indri tak hanya fokus dalam dunia seni peran, belakangan Gracia Indri juga pede ke dunia tarik suara atau menyanyi. Gracia Indri sudah merilis lagu single yang berjudul Gracia Indri, Patah Jadi dua. Lagu terbaru Gracia Indri Patah Jadi Dua sempat banyak dicari oleh fans Gracia Indri. 

Akun Twitter asli Gracia Indri adalah @Graciaz14. Bagi kamu yang ingin mengetahui aktifitas terbaru Gracia Indri langsung saja follow Twitter Gracia Indri sobat. Gadis cantik bernama lengkap Gracia Indri Sari Sulistyaningrum lahir di Jakarta tepat pada tanggal 14 Januarai 1990 silam. Sejauh ini Gracia Indri pernah membintangi tiga film layar lebar Bioskop. Film Pasangan Romantis menjadi film terakhir Gracia Indri. Kamu penasaran ingin tau mengenai profil dan biodata Gracia Indri sobat? Nah, berikut ini saya akan sajikan informasi mengenai Biografi Gracia Indri, profil biodata Gracia Indri untuk kamu fans Gracia Indri.   
Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn
Profil Biodata Gracia Indri:
Nama lahir : Gracia Indria Sari Sulistyaningrum
Tanggal Lahir : 14 Januari 1990
umur : 23 tahun
Twitter : @Graciaz14
Pekerjaan : aktris, model
Agama : Kristen
Adik : Gisela Cindy
Mantan pacar : Samuel Zylgwyn
Tahun aktif : 2000 - sekarang

Yaps, itulah biografi Gracia Indri, Biodata dan Profil artis Gracia Indri beserta Foto cantik Gracia Indri mantan pacar Samuel Zylgwyn. Semoga artikel tentang biodata dan profil Gracia Indri yang saya berikan mampu menambah wawasan anda tentang artis Indonesia.