Foto Bukti Asmirandah-Rivanno Menikah

Foto Bukti Asmirandah-Rivanno Menikah. Kemarin Asmirandah dan Jonas Rivanno telah melangsungkan konferensi pers mengenai kabar pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Kedua belah pihak baik Asmirandah dan Jonas Rivanno menolak jika mereka dibilang sudah menikah tapi Asmirandah dan Jonas Rivanno terlihat seperti sedang memendam masalah mengenai gosip pernikahan mereka. Jonas Rivanno menolak jika dirinya disebut sudah menjadi Mualaf dan telah menikah dengan Asmirandah. Tapi, disisi lain sebuah cincin yang melingkar dijari manis Asmirandah seakan menjadi sebuah bukti jika Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah menikah.

Meskipun Asmirandah dan Jonas Rivanno menampik kabar pernikahan mereka yang sudah digelar 17 Oktober lalu tapi ekspresi wajah Asmirandah menunjukkan bahwa sepertinya pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno memang sudah terjadi dan Jonas Rivannno juga sebenarnya sudah menjadi muslim. Keluarga Jonas Rivanno yang belum merestui hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang berbeda agama sepertinya menjadi alasan mengapa Jonas Rivanno berbohong dihadapan publik mengenai status dirinya yang menjadi mualaf dan sudah menikah denagn Asmirandah. Sejumlah foto bukti pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sendiri telah ada di KUA Beji Depok. Inilah foto bukti catatan pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno.
Foto Bukti Asmirandah-Rivanno Menikah
Memang Asmirandah dan Jonas Rivanno menyebutkan jika Asmirandah dan Jonas Rivanno baru akan menikah pada awal tahun 2014. Tapi cincin emas yang melingkat dijari manis Asmirandah sepertinya bulan cincin biasa melainkan cincin kawin pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Selama konperensi pers sendiri Asmirandah sempat beberapa kali memegang cincin dijari manisnya. Asmirandah berekspresi tertekan sambil beberapa kali memegang cincinnya seakan sebagai kode pada wartawan jika Asmirandah dan Jonas Rivanno sebenarnya sudah menikah. Restu dari keluarga besar Jonas Rivanno sepertinya yang membuat Asmirandah dan Jonas Rivanno belum bisa mengabarkan kabar bahagia mengenai pernikahannya. Inilah foto Jonas Rivanno, ayah Asmirandah dan ketua MUI Beji saat Jonas Rivanno melangsukan prosesi masuk agama Islam atau masuk Islam.  
Foto Jonas Rivanno Masuk Islam
Sebelum Asmirandah dan Jonas Rivanno menggelar konferensi pers mengenai kabar pernikahanan mereka muncul terlebih dahulu dari Petugas KUA Beji yang memberikan keterangan mengenai status Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sudah menikah.