Profil Rikha Indriaswari Trans7

Yuk bahas Profil dan Biodata Rikha Indriaswari Presenter cantik Trans7. Nama presenter dan reporter cantik Rikha Indriaswari makin dikenal publik setelah menjadi presenter dan reporter di Trans7. Ya, Rikha Indriaswari memang pada acara traveling Weekend di Trans7 dara kelahiran Bandung Rikha Indriaswari tampil imut dan cantik dalam membawakan program traveling di Trans7. Namun, pada saat menjadi Presenter program berita wajah Rikha Indriaswari yang semula terlihat imut berganti menjadi Rikha Indriaswari dengan ekspresi agak dingin dan tegas.       

Akun Twitter pribadi milik Rikha Indriaswari adalah @Rikhaindria. Kalian bisa follow akun twitter asli Rikha Indriaswari. Memang sangat banyak yang menjadi fans dan menyukai Rikha Indriaswari. Wajah imut dan tubuh yang ideal membuat Rikha Indriaswari menjadi presenter unggulan Trans7. Umur Rikha Indriaswari saat ini sudah 25 tahun. Ya, presenter cantik Rikha Indriaswari adalah gadis kelahiran kota Paris Van Java 24 Februari 1988 silam. Belum diketaui apakah Rikha Indriaswari sudah menikah atau belum, namun sepertinya Rikha Indriaswari tengah menjalani hubungan LDR dengan kekasihnya. Ball mill australia best ball mill.   
Foto Rikha Indriaswari
Agama dari Rikha Indriaswari adalah Islam. Rikha Indriaswari sendiri mengakui dalam Twitternya jika Rikha Indriaswari mempunyai cita-cita ingin menjadi Ibu Rumah tangga dan Istri yang disayang suami. Program berita Redaksi Siang di Trans7 menjadi acara yang sering Rikha Indriaswari bawakan. Bahkan baru-baru ini Rikha Indriaswari juga membawakan program berita Redaksi Sore di Trans7. Berikut ini profil dan biodata Rikha Indriaswari presenter dan reporter cantik Trans7.  Milling machine ball mill.   

Profil Biodata Rikha Indriaswari: 
Nama lengkap : Rikha Indriaswari
tempat lahir : Bandung
Tanggal lahir : 24 Februari 1988
Agama : Islam     
Twitter : @RikhaIndria 
Pekerjaan : Reporter, Presenter  
Hammer ball milling  

Yaps, itulah profil dan biodata Rikha Indriaswari Presenter cantik Trans7. Terima kasih telah membaca artikel tentang profil dan biodata presenter Rikha Indriaswari Trans7.  Hammer milling and hammer crusher milling, hammer mill machine. crusher aluminum mill.