Profil Artis Tiffany Orie

Profil Biodata Artis Tiffany Orie. Siapa yang tak kenal artis cantik Tiffany Orie yang sering menjadi presenter dan pemain sinetron. Tiffany Orie memang sebelumnya adalah alumni Indonesia Idol yang merambah dunia hiburan. Namun, Tiffany Orie bukan fokus dalam dunia menyanyi melainkan Tiffany Orie beralih kedunia presenter dengan membawakan acara kuis sepakbola. Tak hanya itu Tiffany Orie juga pernah menjadi pemain Sketsa Transtv. Akting artis Tiffany Orie dalam New Sketsa Transtv cukup bagus oleh karena itu banyak yang suka sosok manis Tiffany Orie.

Saat ini umur Tiffany Orie masih 24 tahun, prospek Tiffany Orie dalam dunia entertaiment Indonesia masih sangat panjang. Akun Twitter Tiffany Orie yakni @TiffanyOrie sudah memiliki 7ribu Followers.Bagi kamu yang ngefans dengan Tiffany Oriefollow saja Twitter Tiffany Orie sobat. Hingga saat ini belum diketaui nama pacar Tiffany Orie dan apakah Tiffany Orie sudah punya pacar atau belum. Mungkin kamu yang tak tahu agama Tiffany Orie sempat ingin tau mengenai agama Tiffany Orie. Setelah sayya mencari info ternyata agamanya Tiffany Orie itu katolik kristen.
Tiffany Orie
Artis cantik Tiffany Orie jebolan Indonesia Idol yang berkelahiran Kota Malang Jawa Timur. Tiffany Orie tahir tanggal 2 November 1988 silam. Selain menjadi host diacara sepakbola Tiffany Orie juga pernah menjadi pembawa araca di beberapa program MNCTV dan RCTI. Program yang pernah dibawakan Tiffany Orie yakni Dahsyat RCTI dan acara musik di MNCTV. Ingin tau lebih banyak tentang profil biodata Tiffany Orie? Berikut ini profil biodata Tiffany Orie untuk kamu sobat. 
Profil Artis Tiffany Orie
Profil Biodata Tiffany Orie:
Nama lahir : Thefanie Florina Orie
Nama lain : Tiffany Orie
Tanggal Lahir : 24 November 1988 (umur 24)
Tempat lahir : Malang, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Model, Presenter, Aktris
Agama : Kristen Katholik
Twitter : @TiffanyOrie
Tahun aktif : 2008 - sekarang

Yaps, itulah profil dan biodata artis Tiffany Orie dan Foto foto Tiffany Orie. semoga artikel tentang biodata dan profil Tiffany Orie ini bisa bermanfaat untuk kamu kawanku.