Profil dan Foto Immanuel Caesar Hito

Profil Biodata Immanuel Caesar Hito dan Foto Immanuel Caesar Hito. Bagi kalian fans Immanuel Caesar Hito mari kumpul disini kita bahas profil Biodata Immanuel Caesar Hito. Aktifitas terbaru artis tampan Immanuel Caesar Hito saat ini adalah syuting sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Army dalam Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Sebelumnya artis tampan  Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Sammy teman Keke dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan di RCTI. Immanuel Caesar Hito memang memiliki wajah yang tampan tak heran banyak yang jadi fans Immanuel Caesar Hito. Saat ini umur Immanuel Caesar Hito masih 20 tahun. Mungkin bagi kalian yang ngefans dengan Immanuel Caesar Hito penasaran dengan status Immanuel Caesar Hito yang sudah punya pacar atau Immanuel Caesar Hito belum punya pacar.     

Setelah saya mencari info tentang pacar Immanuel Caesar Hito ternyata artis ganteng idola kalian Immanuel Caesar Hito sudah punya pacar. Nama pacar Immanuel Caesar Hito yakni Felicya Angelista. Sosok pacar Immanuel Caesar Hito juga berasal dari kalangan artis. Immanuel Caesar Hito sudah cukup lama sepertinya pacaran dengan Felicya Angelista. Sosok pacar Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista adalah pemeran utama di sinetron Lolly Love Transtv. Banyak yang ingin tau Profil Biodata Immanuel Caesar Hito setelah artis tampan Immanuel Caesar Hito berperan dalam sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Mungkin kamu yang belum tau agama Immanuel Caesar Hito sempat ingin tau mengenai agama Immanuel Caesar Hito, ternyata agamanya Immanuel Caesar Hito itu Kristen sobat. Immanuel Caesar Hito dan Dinda Hauw dipasangkan dalam sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Selain menjadi pemeran sinetron, Immanuel Caesar Hito juga pernah menjadi model iklan TV. 
Immanuel Caesar Hito
Immanuel Caesar Hito artis tampan berkelahiran Jakarta tepat tanggal 27 Mei 1993 silam. Dalam sinetron terbarunya Immanuel Caesar Hito beradu peran dengan Nikita Willy dan Giornino Abraham. Dalam Sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan di RCTI Immanuel Caesar Hito berakting cukup bagus, namun Immanuel Caesar Hito hanya mendapatkan peran pendukung dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Akun Twitter Immanuel Caesar Hito yakni @HitoCaesar. bahi kamu yang belum follow Twitter Immanuel Caesar Hito langsung folow saja Twitternya. Untuk kamu belum tau tentang Profil Biodata Immanuel Caesar Hito dan Foto Immanuel Caesar Hito. Berikut saya akan memberikan info Profil Biodata Immanuel Caesar Hito dan Foto Immanuel Caesar Hito pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI untuk kalian sobatku.    
Foto Immanuel Caesar Hito
Profil Biodata Immanuel Caesar Hito:
Nama lahir : Immanuel Caesar Hito
Tanggal Lahir : 27 Mei 1993
Umur : 20 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor, bintang iklan
Pacar : Felicya Angelista
Agama : Kristen
Twitter : @Hitocaesar
Tahun aktif : 2013 - sekarang

Yaps, itulah profil dan biodata artis Immanuel Caesar Hito dan foto keren Immanuel Caesar Hito sobat. Thanks sudah membaca artikel tentang profil dan biodata Immanuel Caesar Hito dan melihat foto Immanuel Caesar Hito pemain Army di sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Silahkan membaca banyak artikel menarik selanjutnya sobat.