Profil Argatama Levy

Profil Argatama Levy dan Foto Argatama Levy. Muncul artis pendatang baru bernama Argatama Levy yang menjadi pemeran di sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Argatama Levy berperan sebagai kakak Keke dalam sinetron surat Kecil Untuk Tuhan. Akting artis Argatama Levy sebagai Kiki kakak Keke cukup bagus dalam sinetron unggulan RCTI Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Umur Argatama Levy saat ini masih 20 tahun. Memang aktivitas bermain sinetron menjadi kesibukan Argatama Levy saat ini. 

Belum banyak yang diketahui dari artis pendatang baru Argatama Levy. Namun, Argatama Levy sosok yang ramah dan baik kok. Coba kalian buka Twitter Argatama Levy dan bertanya-tanya dengan Argatama Levy maka dia akan mau menjawab. Akun Twitter asli Argatama Levy adalah @Argadamaa. Folow saja akun Twitter Argatama Levy bagi kamu yang ngefans dengannya. Argatama Levy memang sering dipanggil Arga oleh para fans Argatama Levy. Selain bermain sinetron Argatama Levy juga pernah menjadi pemeran dalam film layar lebar. Inilah foto keren Argatama Levy sobat. 
Argatama Levy

Argatama Levy
Argatama Levy pernah terlibat sebagai pemain di film bioskop yang berjudul Heart 2 Heart. Dalam sinetron Durat Kecil Untuk Tuhan, Argatama Levy sendiri beradu peran dengan Immanuel Caesar Hito, Lucky Perdana dan Nikita Willy. Thanks telah membaca artikel mengenai profil Argatama Levy. Maaf untuk biodata Argatama Levy saat ini masih belum diketahui. Semoga artikel tentang profil dan foto Argatama Levy ini bisa bermanfaat untuk kalian sobat.