Profil Helen Yosita Pacar Kevin Aprilio?

Profil Biodata Helen Yosita Pacar Kevin Aprilio? Benarkah artis pendatang baru Helen Yosita telah menjadi pacar Kevin Aprilio? Setelah putus dari Ema Princess, Kevin Aprilio dan Helen Yosita dikabarkan pacaran. Memang sosok cantik Helen Yosita Gunawan telah bergabung dengan Aprilio Kingdom. Gosip Kevin Aprilo dan Helen Yosita pacaran membuat fans setia Kevin Aprilio kaget apalagi dimedia Kevin Aprilio memuji Helen Yosita. Tak diketahui secara pasti motif Kevin Aprio mau menerima Helen Yosita menjadi artis Aprilio Kingdom. Helen Yosita menjadi penyanyi solo yang baru diorbitkan Kevin Aprilio. Karir Helen Yosita yang disebut pacar baru Kevin Aprilio berawal dari dunia Model sejak 2004 silam. Setujukah kalian jika Kevin Aprilio jadi pacar Helen Yosita?

Sosok Helen Yosita yang digosipkan menjadi pacar baru Kevin Aprilio memang sosok yang cantik, tak heran jika Helen Yosita digosipkan pacaran dengan Kevin aprilio. Apalagi status Kevin Aprilo yang sudah putus dengan Ema bukan tak mungkin Kevin Aprilo cinlok dengan Helen Yosita. Penyanyi cantik Helen Yosita merilis lagu single Aku dan Kamu, lagu terbaru Helen Yosita Aku dan Kamu adalah karya Kevin Aprilio. Sebelum bergabung dengan Kevin, Helen Yosita berkarir di dunia Modeling. Mungkinkah referensi lagu Aku dan Kamu yang dinyanyikan Helen Yosita merupakan isi hati dari Kevin Aprilio untuk Helen Yosita. Umur Helen Yosita dan Kevin Aprilo memang tak terpaut jauh.  
Helen Yosita dan Kevin Pacaran?
Saat ini umur Helen Yosita masih 21 tahun. Si cantik Helen Yosita artis pendatang baru kelahiran Kota Sragen, Helen Yosita lahir tanggal 17 Juli 1992 silam. Akun Twitter asli Helen Yosita yakni @helenyositaG. Memang belum banyak yang menjadi Followers Twitter Helen Yosita. tahukah kamu jika Helen Yosita pernah menjadi Duta Wisata Sragen. Suara Helen Yosita yang mersdu diyakini membuat Kevin Aprilio jatuh hati dan mau merekrut Helen Yosita ke management Aprilo Kingdom. Agama Helen Yosita Islam. Ingin tau lebih banyak tentang Profil dan biodata Helen Yosita yang kabarnya pacar baru Kevin Aprilio? Berikut ini info profil dan biodata Helen Yosita untuk kamu sobat.  
Helen Yosita dan Kevin aprilio
 Profil Biodata Helen Yosita:
Nama lengkap : Helen Yosita Gunawan
Tempat Lahir : Sragen, Jawa Tengah
Tanggal Lahir : 17 Juli 1992
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Model, Penyanyi
Twitter : @helenyositaG
Kuliah : Binus University
Tahun aktif : 2004-sekarang
Management : Aprilio Kingdom

Yaps, itulah profil biodata Helen Yosita yang digosipkan pacar baru Kevin Aprilio. Semoga info tentang profil biodata Helen Rosita bisa memerikan manfaat untuk kamu sobat.