Profil Biodata Adera

Bahas Profil dan Biodata Adera Ega. Siapa wanita yang tak luluh saat mendengarkan lagunya Adera Ega Lebih Indah. Lirik lagu Adera Lebih Indah memanng sangat puitis dan kental dengan nuasa cinta. Memang banyak wanita yang menyukai lagu Adera Lebih Indah dan menjadikan lagu Lebih Indah karya Adera Ega tersebut sebagai lagu favorit. Lagu lebih Indah yang dinyanyikan Adera memiliki lirik yang puitus dan easy listening. Tahukah kamu jika Adera Ega adalah anak dari musisi Ebiet G.Ade. Kabarnya host cantik Bianca Liza naksir dengan Adera Ega. Yaps, penyanyi tampan Adera memang sempat berujar jika kriteria pacar Adera Ega adalah wanita yang murah senyum dan baik dengan orang tua.   

Melihat dari kriteria Adera maka Bianca Liza sepertinya masuk dalam kriteria pacar Adera Ega. Sebelumnya sendiri Banca Liza sempat digosipkan naksir dengan Adera tapi saat ini belum diketahui apakah hubungan Adera dan Bianca Liza berlanjut sampai hubungan pacaran. Abum pertama Adera Lebih Indah sangat sukses dan mampu diterima dengan baik oleh para pendengarnya. Selain lagu lebih Indah hits Adera yang lainnya adalah lagu melawatkanmu. Lagu Adera Melewatkanmu juga menjadi lagu yang sempat hits di radio radio swasta. Sebenarnya tak hanya lagu Adera lebih Indah dan Melewatkanmu yang disukai oleh fans Adera Ega. 
Adera Ega-Lebih Indah
Lagu single hits Adera yang berjudul Terlambat dan Melukis Bayangmu juga banyak jadi lagu favorit harian penggemar Adera. Selain Chord gitar Lebih Indah Adera lagu Melukis Bayangmu chord gitarnya juga banyak dicari. Padahal Adera baru merilis satu Album yang berjudul lebih Indah tapi Adera Ega sudah bisa menghasilkan beberapa lagu hits seperti Terlambat, Lebih Indah, Melewatkanmu, Melukis Bayangmu dan Bahagia Bersamamu. Tak heran jika banyak pujian yang mengarah ke Adera Ega anak Ebiet G.Ade. Darah musisi menurun kental ke darah anak Ebiet G.Ade bernama Adera Ega tersebut. 

Video Adera di Youtube juga banyak yang mencari, memang ada beberapa video klip Adera Ega di Youtube. Akun Twtter pribadi Adera Ega di @Adera_Ega ramai oleh para fans Adera Ega. Kebanyakan fans Adera memang para wanita, Adera juga cukup ramah di akun Twitternya. Sejauh ini akun Twitter Adera sudah ada sekitar 79ribu Followers. Adera Ega juga sering tweet hal-hal yang berbau cinta. Umur Adera Ega saat ini sudah 27 tahun, Adera Ega lahir di Jakarta tanggal 6 Januari 1986 silam. Kalian ingin tau lebih banyak tentang profil dan biodata Adera. Yaps, inilah profil dan biodata Adera Ega untuk kamu sobat.
Adera Lebih Indah
Profil Biodata Adera Ega:
Nama asli : Aderaprabu Lantip Trengginas
Nama lain : Adera Ega
Tanggal Lahir : 6 Januari 1986 (umur 27)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Jenis Musik : jazz, pop
Pekerjaan : penyanyi
Agama : Islam
Ayah : Ebiet G.Ade, Koespudji Rahayu Sugianto
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Perusahaan rekaman : EGA Production

Yaps, itulah profil biodata Adera Ega dan biografi singkat Adera Ega. Semoga artikel tentang profil dan biodata Adera Ega yang saya ketik bisa bermanfaat utuk kamu sobat. Thanks.