Profil dan Foto Ika Purti

Profil Biodata Ika Putri dan Foto Ika Purti. Siapa pria yang tak menyukai body menawan Ika Purti Host Soccer Fever dan Jam Malam Trans7. Semalam Ika Purti menjadi bintang tamu di acara Pas Mantap Trans7. Presenter Sule dan Andre sampai heboh melihat body Ika Purti yang menawan. Sontak mata pemirsa tertuju ke wajah cantik Ika Purti. Memang sebelumnya Ika Purti menjadi host Soccer Fever namun belakangan Ika Purti justru menjadi host Jam Malam Trans7. Karir artis cantik Ika Purti dimulai dari tahun 2000 silam. Kala itu Ika Purti masih menjadi model catwalk.  

Baru pada tahun 2005 Ika Purti mulai kedunia seni peran namun Ika Purti juga masih mengdeluti dunia modeling. Selain menjadi model dan host Ika Purti juga pernah menjadi model bintang iklan. Paras manis dan body Ika Purti yang bagus membuat Ika Purti dipercaya menjadi host Soccer Fever dan Jam Malam Trans7. Bagi kamu yang ingin menlihat paras cantik dan manis Ika Purti silahkan saksikan Jam Malam setiap hari senin hanya pukul 12 malam di Trans7. Saat ini umur Ika Purti sudah 28 tahun. Ika Purti adalah gadis kelahiran Rangkasbitung tanggal 10 Februari 1985 silam. Inilah Foto cantik Ika Purti. 
Ika Purti Soccer Fever
Belum diketahui apakah Ika Purti sudah punya pacar ataukah Ika Purti sudah menikah atau belum. Ika Purti bermasuk artis yang suka berolahraga maka dari itu body Ika Purti menjadi bagus. Adakah yang belum tahu akun Twitter Ika Purti. Yaps, akun Twitter Ika Purti yakni @Ika_Purti. Saat ini follower Twitter Ika Purti sudah ada sekitar 3ribu followers. Kamu ingin tau tentang profil dan biodata Ika Purti serta foto-foto cantik Ika Purti host Jam Malam. Berikut ini Profil dan biodata Ika Purti beserta foto Ika Purti sobatku.  
Ika Purti Foto
Profil Biodata Ika Purti:
Nama lengkap : Ika purti
Tempat lahir : Rangkasbitung, Jawa Barat
Tanggal lahir : 10 Februari 1985
Umur : 28 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, presenter, model
Twitter : @Ika_Purti

Galery Foto Ika Purti:
Ika Purti
Yaps itulah profil dan biodata Ika Purti host Jam Malam Trans7 dan galery foto Ika Purti. Semoga artikel tentang profil biodata Ika Purti yang saya berikan bermanfaat untuk kamu sobat.