Profil Biodata Detri Warmanto

Membahas Profil dan Biodata Detri Warmanto. Siapa yang tak kenal dengan artis tampan bernama Detri Warmanto? Kamu yang suka menonton sinetron Aku Bukan Anak Haram pasti tau sosok Detri Warmanto yang berperan sebagai Jamal. Ya, aktivitas terbaru Detri Warmanto saat ini adalah syuting sinetron Aku Bukan Anak Haram Indosiar dan memerankan tokoh Jamal. Karir Detri Warmanto diawali saat bermain dalam sinetron remaja Kepompong. Detri Warmanto pernah pacaran dengan si cantik Aryani Fitriyana tapi walapun hubungan pacaran Detri Warmanto dan Aryani Fitriana sudah berjalan bertahun-tahun pada akhirnya Detri Warmanto dan Aryani Fitriana putus.  

Tak diketahui penyebab pasti hubungan pacaran Detri Warmanto dan Aryani Fitriana putus. Namun tak selang beberapa lama Detri Warmanto putus dengan Aryani Fitriana, Detri Warmanto bertemu dengan Karunia Putripari Cendana atau yang dikenal dengan Una. Setelah itu Detri Warmanto dan Una memutuskan pacaran hingga akhirnya pada tanggal 1 Desember 2012 silam Detri Warmanto dan Una berani melangkah ke jenjang pernikahan. Acara nikah Detri Warmanto dan Una berlangsung dengan meriah karena Istri Detri, Karunia Putripari Cendana atau Una adalah anak politisi terkenal Tjahjo Kumolo. Detri Warmanto dan Una tampil elegan di acara pernikahan mereka yang digelar cukup mewah. Inilah foto Detri Warmanto dan Una Menikah.  

Detri Warmanto dan Una
Mertua Detri Warmanto, ayah Una yakni Tjahjo Kumolo adalah salah satu politisi besar PDI P. Sejumlah kader PDI P dan politisi lainnya turut hadir dalam acara pernikahan Detri Warmanto dan Una yang berlangsung meriah. Saat ini sendiri umur Detri Warmanto sudah 26 tahun. Detri Warmanto adalah artis kelahiran Jakarta tanggal 31 oktober 1986 sillam. Detri Warmanto anak ketiga dari lima bersaudara. Akun Twitter Detri Warmanto adalah @DetriWarmanto. Jika kamu ingin tau mengenai aktivitas terbaru Detri Warmanto, follow saja akun twitter Detri Warmanto sobat.   

Artis tampan Detri Warmanto memulai karir didunia hiburan pada tahun 2003 silam. Agama Detri Warmanto adalah Islam. Sudah ada sejumlah judul sinetron dan FTV pernah dibintangi oleh Detri Warmanto. Dalam sinetron terbarunya Detri Warmanto berperan sebagai Jamal di sinetron Akun Bukan Anak Haram Indosiar. Belakangan Detri Warmanto juga menjadi model iklan disejumlah produk. Kamu ingin tau lebih banyak tentang profil dan biodata Detri Warmanto. Berikut ii saya akan meberikan informasi terkait profil dan biodata Detri Warmanto untuk kamu kawan. 
Detri Warmanto
Profil Biodata Detri Warmanto:
Nama lahir : Detri Warmanto
Tanggal Lahir : 31 Oktober 1986 (umur 26)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Twitter : @Detriwarmanto
Pekerjaan : Aktor
Pasangan : Karunia Putripari Cendana "Una"
Tahun aktif : 2003 - sekarang

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang profil dan biodata Detri Warmanto. Semoga artikel tentang profil dan biodata Detri Warmanto serta foto-foto Detri Warmanto yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu Guys. Thanks.