Profile Biodata Lisa Surihani

Profile Biodata Lisa Surihani Artis Malaysia Tercantik. Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Lisa Surihani? Setelah Lisa Surihani kahwin dengan halau Yusry Abdul Halim, Lisa Surihani mulai jarang tampil di TV. Artis cantik Lisa Surihanai Kahwin dengan Yusry Kru pada 23 Februari 2012 silam. Banyak sekali fans Lisa Surihani yang mencari informasi mengenai kabar Lisa Surihani dan Yusry Kru terkini. Ya, memang paska Lisa Surihani kahwin dengan halau Yusri Kru, Lisa Surihani sudah mulai jarang tampil di TV Malaysia. Perkahwinan Lisa Surihani dan Yusri Kru cukup mewah dan dihadiri oleh para kerabat dan teman dekat Lisa Surihani dan Yasri Kru. Serasi kan pasangan artis Malaysia Lisa Surihani dengan Yusru Kru?  

Para penggemar Lisa Surihani yang sampai jutaan orang diyakini kangen melihat Lisa Surihani kembali tampil di TV. Drama terakhir yang pernah Lisa Surihani perankan yakni tahun 2012 silam.  Sampai saat ini di Official Facebook Lisa Surihani sudah ada sekitar 2,6juta likers di Official Facebook Lisa Surihani. Sedangkan followers Twitter Lisa Surihani sudah lebih dari 1,7juta followers. Akun Twitter asli Lisa Surihani adalah @Lisa Surihani. Lisa Surihani binti Mohamed atau yang lebih dikenal dengan nama Lisa Surihani artis comel yang lahir tanggal 23 Maret 1986. Lisa Surihani adalah seorang aktris Malaysia yang memiliki fans yang sangat banyak. Lisa Surihani Lahir di kota Kuala Lumpur Malaysia. Artis comel Lisa Surihani adalah lulusan hukum dari Help University College dan Aberystwyth University di Wales.    
Lisa Surihani Cantik
Penampilan televisi pertama Lisa Surihani di Gergasi di TV1. Selain menjadi pelakon drama dan film Lisa Surihani juga berprofesi sebagai Host TV. Tak hanya itu Lisa Surihani juga pernah menjadi model video klip penyanyi Zahid. Saat ini umur Lisa Surihani sudah 27 tahun. Si cantik Lisa Surihani pertama kali berakting dalam film Goodbye Boys and I Not Single dengan aktor Malaysia Shaheizy Sam. Drama terakhir yang dibintangi Lisa Surihani berjudul Mertua dan Menantu Siri 2 Dan Tudung Ekspress. Lisa Surihani beberapa saat yang lalu Lisa Suruhani berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Malaysia yang ke-23. Paska Lisa Surihani kawin dengan Yusri Kru kabarnya berat badan Lisa Surihani naik sampai 5 kg. Sebelumnya berat badan Lisa Surihani yakni 46 Kg. 
Lisa Surihani
 Lisa Surihani jadi gemuk setelah menikah dengan Yusri Kru. Setelah Lisa Surihani menjadi istri halau Yusry Kru, Lisa Surihani sepertinya membatasi diri dalam dunia Entermaiment Malaysia. Memang sudah 1 tahun lebih Lisa Surihani dan halau Yusry Kru menikah tapi Lisa Surihani dan Yusry Kru belum dikaruniahi seorang anak. Lisa Surihani memang termasuk artis Malaysia yang bertinggi badan tinggi, body Lisa Surihani yang bagus membuat banyak yang menyukai bentuk badan Lisa Surihani. Ingin tau lebih banyak tentang profile dan biodata Lisa Surihani berikut ini saya akan berikan informasi mengenai profil dan biodata Lisa Surihani untuk kamu penggemar Lisa Surihani.   
Lisa Surihani dan Yusry Kru
Profil Biodata Lisa Surihani:
Nama asli : Lisa Surihani Binti Mohamed
Nama lain : Lisa Surihani
Tempat lahir : Kuala Lumpur
Tanggal lahir : 23 Maret 1986 
Agama : Islam
Umur : 27 tahun
Pekerjaan : Artis, Host, Model
Twitter :@Lisasurihani 
Suami : Yusry Abdul Halim (Kru)
Tahun aktif : 1997-sekarang 

Semoga artikel yang saya sampaikan mengenai profile dan biodata Lisa Surihani artis cantik Malaysia bisa menambah pengetahuan anda mengenai Lisa Surihani. Terima kasih telah membaca artikel tentang profile dan biodata Lisa Surihani dan Gambar cantik Lisa Surihani kawanku.