Profil Biodata Rangga Azof

Profil Biodata Lengkap Artis Rangga Azof dan Foto keren Rangga Azof dan Fita Anggriani pacaran. Siapa yang tak naksir dengan Rangga Azof yang digosipkan cinlok dengan Dinda Kirana. Tahukah kamu jika kabarnya Rangga Azof dan Dinda Kirana cinlok di sinetron Detak Cinta SCTV. Sebelumnya Rangga Azof  menjadi pemeran Yoga di sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Memang banyak yang ingin tau Profil Biodata Rangga Azof pemain Detak Cinta SCTV. Artis pendatang baru Rangga Azof berperan sebagai Yoga dalam sinetron Cinta Yang Sama di SCTV. Cukup bagus akting Rangga Azof saat menjadi pemeran tokoh Yoga, siswa yang mencintai Nadia. Tahukah kalian jika Rangga Azof adalah artis kelahiran Palembang. Profil biodata Rangga Azof lahir pada tanggal 6 Mei 1989 silam dan umur Rangga Azof sudah 25 tahun. Paras ganteng Rangga Azof memang membuat banyak gadis remaja yang menyukai Rangga Azof. Alis Rangga Azof yang tebal dan wajah Rangga Azof yang ganteng membuat banyak remaja menjadi penggemar Rangga Azof.      

Mungkin kamu yang belum tau agama Rangga Azof sempat ingin mengetahui agama Rangga Azof. Setelah aku cari tau agamanya Rangga Azof  ternyata agama Rangga Azof adalah Islam. Agama Rangga Azof dan agama Ariel Tatum sama-sama Islam Sobat. Banyak yang ingin tau profil biodata Rangga Azof pacar Fita Anggriani. Tahukah kalian Klub sepakbola favorit Rangga Azof yakni Chelsea. Belum diketahui apakah Rangga Azof sudah punya pacar ataukah belum, tapi sepertinya Rangga Azof masih belum punya pacar dan banyak yang menginginkan jadi pacar Rangga Azof. Adakah yang mau jadi pacar Rangga Azof? Mungkinkah Rangga Azof pemeran akan benar benar cinlok dengan Dinda Kirana dalam sinetron Detak Cinta ACTV? Artis tampan Rangga Azof  adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Ibu Rangga Azof bernama Murni Hayati sedangkan Ayah Rangga Azof bernama Faisal Nawawi.
Profil Rangga Azof biodata Rangga Azof
Profil biodata Rangga Azof
Rangga Azof dan Fita Anggriani pacaran bulan Maret 2014. Rangga Azof dan Fita Anggriani memang pasangan yang serasi karena sama-sama keren. Rangga Azof dan Fita Anggriani tampil kompak dalam Twitter Rangga Azof dan Fita Anggriani. Mungkin kamua ada yang belum tau Twitter Rangga Azof ya, okey saya akan memberikan info mengenai akun twitter asli Rangga Azof. Nama akun Twitter Rangga Azof yakni @azofrangga. Followers Twitter Rangga Azof saat ini sudah 10ribuan Followers. Sebelum bermain sinetron Rangga Azof pernah bermain FTV yang berjudul Sepeda Onthel Badai. Banyak fans Rangga Azof dan Dinda Kirana yang mengira jika Rangga Azof cinlok dengan Dinda Kirana dalam sinetron Detak Cinta SCTV. Rangga Azof yang menjadi pemeran Yoga memang dalam skenario sinetron Cinta Yang Sama SCTV dikisahkan menyukai Ariel Tatum. Akankah Rangga Azof dan Ariel Tatum cinlok gara-gara bermain dalam sinetron Cinta Yang Sama SCTV? Inilah Foto Rangga Azof dan Fita Anggriani sobat.   
Rangga Azof dan Fita Anggriani Pacaran
Rangga Azof dan Fita Anggriani Pacaran
Dalam sinetron Cinta Yang Sama Rangga Azof bermain dengan Eza Gionino, Indra Evan Brotolaras, Sheila Dara Aisha, Ariel Tatum, dan Luthya Sari Widjaja. Wajah ganteng dan Cool Rangga Azof memang membuat para wanita terkesima.  Dalam Akun Twitter Rangga Azof sering bercandaan dengan Sheila Dara Aisha. Rangga Azof memang cukup dekat dengan si pemeran Joya, Sheila Dara Aisha. Artis ganteng Rangga Azof pernah kuliah di Universitas Paramadina. Kamu ingin tau lebih banyak tentang profil dan biodata lengkap Rangga Azof dan Foto Rangga Azof. Inilah profil dan biodata Rangga Azof  dan Foto Rangga Azof untuk kamu semua fans Rangga Azof sobatku.       
Profil Biodata Rangga Azof pemeran Yoga
Profil Biodata Rangga Azof:
Nama : Rangga Azof
Kelahiran : Palembang
Tanggal Lahir : 6 Mei 1989
Umur : 24 tahun
Agama : Islam
Twitter : @azofrangga
Kuliah : Universitas Paramadina 
Orag Tua : Murni Hayati (Ibu), Faisal Nawawi (Ayah)

Yaps, itulah profil dan biodata artis Rangga Azof  dan Foto Rangga Azof dan Fita Anggriani. Semoga artikel tentang profil dan biodata Rangga Azof  dan Foto Rangga Azof dan Fita Anggriani yang saya sampaikan bisa memberikan manfaat untuk kamu friends. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.