Biodata Yusuf Mahardika

Membahas Profil dan Biodata Yusuf Mahardika. Sinetron terbaru Yusuf Mahardika adalah sinetron Biru yang tayang di MNCTV. Sebelumnya nama Yusuf Mahardika sangat identik dengan sinetron Tendanagn Si Madun. Ya, setelah mebintangi film Garuda Didadaku Yusuf Mahardika memang mulai tenar setelah memerankan Madun di sinetron Tendangan Si Madun. Bahkan sinetron Yusuf Mahardika tendangan Si Madun di buat hingga 3 season. Yusuf Mahardika memang sangat cocok memerankan tokoh Madun dalam sinetron Tendanagn Si Madun lantaran wajah Yusuf Mahardika memang pas memerankan sosok Madun yang alim. Nama lengkapnya adalah Yusuf Mahardika lingga putra.

Memang banyak yang ngefans dengan Yusuf Mahardika lantaran peran Madun yang sempat dibawakan Yusuf Mahardika dalam sinetron Tendanagn Si Madun. Akun Twitter asli Yusuf Mahardika hingga saat ini sudah ada 35ribuan Followers. Twitter Yusuf Mahardika adalah @Dikalingga10. Bagi kamu fans Yusuf Mahardika silahkan langsung follow saja Twitter Yusuf Mahardika. Saat ini umur Yusuf Mahardika masih 14 tahun. Artis tampan Yusuf Mahardika adalah pria kelahiran Jakarta 20 Agustus 1999 silam. Yusuf Mahardika mengawali karir sebagai pemain pendukung pada film Gruda Didadaku pada akhirnya Yusuf Mahardika menjadi artis sinetron besar. Inilah foto keren Yusuf Mahardika.
Foto Yusuf Mahardika
Mungkin bagi kamu yang belum tau pacar Yusuf Mahardika sempat penasaran mengenai sosok pacar Yusuf Mahardika. Sebelumnya Yusuf Mahardika saat masih syuting sinetron Tendangan Si Madun Yusuf Mahardika sempat digosipkan pacaran dengan Olivia Audrey Nasution. Namun, kebenaran gosip Yusuf Mahardika pacaran dengan Olivia Audrey Nasution pemeran Jaenab itu hanyalah gosip belaka. Yusuf Mahardika dan Olivia Audrey Nasution bukan pacaran tapi hanya berteman. Aktivitas terbaru Yusuf Mahardika adalah bermain sinetron Biru bersama Amanda Manopo. Kamu ingin banyak tau tentang profil biodata lengkap Yusuf Mahardika. Dibawah ini saya akan memberikan informasi mengenai profil Yusuf Mahardika untuk kamu sobat.  
Profil Biodata Yusuf Mahardika
Profil Biodata Yusuf Mahardika:
Nama lahir : Yusuf Mahardika lingga putra
Nama lain : Yusuf Mahardika
Agama : Islam
Tanggal Lahir: 20 Agustus 1999 (umur 14)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : artis
Hobi : Bermain bola
Twitter : @Dikalingga10
Tahun aktif : 2011 - sekarang 

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang profil biodata Yusuf Mahardika. Semoga artikel yang saya berikan terkait profil biodata Yusuf Mahardika dan Foto foto Yusuf Mahardika ini bisa bermanfaat untuk kamu kawanku.