Profil Rayhan Febrian

Bahas Profil Biodata Rayhan Febrian. Siapa yang tak kenal dengan Rayhan Febrian Juara L-Men of Year 20111. Aktivitas terbaru Rayhan Febrian saat ini yakni membintangi Bima Satria Garuda. Rayhan S. Febrian berperan sebagai Randy Iskandar dalam sinema Bima Satria Garuda. Mungkin bagi kamu yang menyukai tubuh ideal Rayhan Febrian ingin tahu tinggi badan Rayhan Febrian. Yaps, tinggi badan Rayhan Febrian yakni 176 cm. Aktor tampan Rayhan Febrian dulu yang pernah menjadi juara L-Mean of The Year pada tahun 2011 silam. Rayhan Febrian memang memiliki tubuh yang atletis sehingga Rayhan Febrian mampu keluar menjadi juara ajang L-Men of The Year 2011.  

Rayhan Febrian disandingkan dengan Stella Cornelia dan Christian Loho di film Bima Satria Garuda. Diketahui secara pasti apakah saat ini Rayhan Febrian sudah mempunyai pacar ataukah Rayhan Febrian belum mempunyai pacar. Akun Twitter asli Rayhan Febrian sendiri saat ini sudah dibanjiri oleh para Followers. Yaps, Followers Twitter Rayhan Febrian @Rayhan_febrian sudah lebih dari 14ribu followers. Umur Rayhan Febrian saat ini masih 23 tahun, Rayhan Febrian kelahiran kota Semarang tepat pada tanggal 23 Februari 1990 silam. Agama Rayhan Febrian adalah Islam. Banyak yang ingin mengoleksi foto-foto keren Rayhan Febrian. Inilah foto keren Rayhan Febrian sobat.  
Foto Rayhan Febrian
Tahukah kamu kalau Rayhan Febrian orangnya ramah, dalam akun Twitter Rayhan Febrian nampak membalas beberapa tweet dari fans Rayhan Febrian. Setelah memenangkan ajang L-Men Of The Year Rayhan Febrian akhirnya menjadi model iklan L-Men dan Rayhan Febrian melakukan promo-promo produk L-Men. Tak diketahui apa yang menyebabkan Rayhan Febrian memutuskan terjun kedunia seni peran. Sebelum Rayhan Febrian menjadi pemeran Randy Iskandar di Bima Satria Garuda, Rayhan Febrian terlebih dulu bermain film bioskop berjudul ? (tanda tanya). Kamu penasarn dengan profil dan biodata lengkap Rayhan Febrian. Berikikut ini profil biodata Rayhan Febrian sobatku. 

Profil Biodata Rayhan Febrian: 
Nama lahir : Rayhan S. Febrian
Tanggal Lahir : 23 Februari 1990
Umur: 23 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir : Semarang, Indonesia
Pekerjaan : Model, artis
Twitter : @Rayhan_Febrian
Prestasi : Juara L-Men of The Year 2011
Tahun aktif : 2011 - sekarang 
Foto Rayhan Febrian L-Men
Yaps itulah profil dan biodata Rayhan Febrian pemeran Randy dalam Bima Satria Garuda. Semoga artikel tentang profil dan biodata Rayhan Febrian yang saya berikan bisa memberikan manfaat untuk kamu sahabatku. Thanks Guys.