Pemeran Sinetron Arisan Cinta RCTI

Artis Pemain/Pemeran Sinetron Arisan Cinta RCTI. Selain personil girlband 7 Icons yang cantik-cantik yang menjadi pemain/pemeran sinetron Arisan Cinta RCTI ada juga beberapa artis pemeran pendukung lainnya yang menjadi pemeran sinetron Arisan Cinta RCTI. Kemungkinan besar Sinetron Arisan Cinta RCTI akan tayang pada sore hari. 7 Icons akan membintangi sinetron ketiganya yang berjudul Sinetron Arisan Cinta RCTI, sebelumnya 7 Icons juga pernah membintangi sinetron Cinta 7 Susun yang sudah tang di RCTI. Selain, personil 7 Icons PJ, Natly, Linzy, T-Sha, Mezty, GC dan A.Tee yang menjadi pemeran utama sinetron 7 Icons ada juga artis tampan yang menjadi pemain pendukung sinetron Arisan Cinta RCTI.  
Linzy Pemeran Sinetron Arisan Cinta RCTI
PJ, Natly, Linzy, T-Sha, Mezty, GC dan A.Tee personil 7 Icons memang mendapatkan pemeran utama sinetron Arisan Cinta RCTI sedangkan artis tampan Norris Marten Putra dan Jordy Rizky menjadi artis pemeran pendukung sinetron Arisan Cinta RCTI. Sinopsis Sinetron Arisan Cinta RCTI kemungkinan akan berkutat di genk 7 Icons yakni PJ, Natly, Linzy, T-Sha, Mezty, GC dan A.Tee yang akan jatuhh cinta dengan Jordy Rizky dan Norris Marten Putra. Ingin tau kisah seru 7 Icons dan Norris Marten Putra? Simak saja kisah mereka dalam Sinetron Arisan Cinta RCTI yang akan segera tayang di RCTI. Inilah foto artis pemain/pemeran sinetron Sinetron Arisan Cinta RCTI.  
Norris Marten Pemeran Sinetron Arisan Cinta RCTI

Daftar Artis Pemeran Sinetron Arisan Cinta RCTI:
Norris Marten Putra
A.Tee
Pj
Natly
Linzy
Mezty
Gc
T-Sha
Jordy Rizky
PJ Pemeran Sinetron Arisan Cinta RCTI
Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang artis pemain/pemeran Sinetron Arisan Cinta RCTI dan foto-foto artis pemeran Sinetron Arisan Cinta RCTI. Semoga artikel tentang Sinetron Arisan Cinta RCTI ini bisa menambah wawasan kmu sobat.