Profil dan Foto Sara Wijayanto

Profil Biodata Sara Wijayanto dan Foto Sara Wijayanto. Kamu yaag suka nonton Mister Tukul Jalan-Jalan pasti tau si cantik Sara Wijayanto. Ya, memang artis cantik Sara Wijayanto sering menjadi bintang tamu acara Mister Tukul Jalan-Jalan Trans7. Sara Wijayanto yang mempunyai indra keenam membuat Sara Wijayanto menjadi bintang tamu Mister Tukul Jalan-jalan. Tahukah kalian jika Sara Wijayanto ternyata adalah penyanyi musik rock. Sara Wijayanto sendiri mengawali karir di dunia musik dengan menjadi backing vokal Slank. Setelah beberapa tahun Sara Wijayanto menjadi backing vokal akhirnya Sara Wijayanto terjun sebagai penyanyi solo. Tak hanya itu, Sara Wijayanto juga sempat berkolaborasi dengan musisi top Indonesia. Inilah Foto cantik Sara Wijayanto.
Profil dan Foto Sara Wijayanto
Saat ini status Sara Wijayanto masih single, sebelumnya muncul gosip jika Sara Wijayanto akan menikah dengan Demian. Banyak media yang menyebut jika Sara Wijayanto dan Demian mempunyai hubungan special. Bahakn ada isu ayng menyebutkan Sara Wijayanto dan Demian sudah menikah. Tapi dengan tegas baik Sara Wijayanto dan Demian membantah kabar yang menyebutkan Sara Wijayanto dan Demian sudah menikah. Saat ini umur Sara Wijayanto sudah 34 tahun, tapi meskipun umur Sara Wijayanto sudah 34 tahun dirinya masih terlihat cantik. Akun Twitter Sara Wijayanto yakni @Sara Wijayanto.Sejauh ini followers Twitter Sara Wijayanto sudah lebih dari 53ribu followers.  

Selain berprofesi sebagai penyanyi Sara Wijayanto juga sempat beberapa kali menjadi host di sejumlah acara di Trans7. Acara Bergadang adalah salah satu acara yang pernah dibawakan Sara Wijayanto. Musisi wanita Melanie Subono juga tercacat pernah berduet dengan Sara Wijayanto. Suara Sara Wijayanto yang ngerock menjadi ciri khas tersendiri bagi gadis yang memiliki tinggi badan semampai seperti model tersebut. Mungkin kamu yang belum tau agama Sara Wijayanto sempat ingin tau agamanya Sara Wijayanto. Yaps, agamaya Sara Wijayanto yakni Islam saudaraku. Berikut ini profil dan biodata Sara Wijayanto bagi kamu yang belum tau profil biodata Sara Wijayanto.  
Profil dan Foto Sara Wijayanto
Profil biodata Sara Wijayanto:
Nama lahir: Sara Wijayanto
Tanggal Lahir : 06 Mei 1979 (umur 34 tahun)
Agama : Islam
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : Host, Artis, Singer
Twitter : @Sarawijayanto
Warna kulit : Putih
Tahun aktif : 1994 - sekarang

Karir Sara Wijayanto:
Frontliners for EVOLUTION Band at Tavern, Aryaduta | 2006 – 2007
The Journey Concert at Eldorado, Bandung | 2007
The Journey Concert at Rolling Stones | 2007
The Journey Concert at Dharmawangsa Hotel | 2007
Featuring with DJ Adhe on ‘In Between’ | 2007 – 2008
The Jakarta International Blues Festival | 2008

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang biografi Sara Wijayanto dan profil biodata Sara Wijayanto. Semoga artikel tenatng profil biodata Sara Wijayanto dan foto-foto Sara Wijayanto ini bisa menambah wawasan kamu tentang artis Indonesia.