Profil Biodata Laras Super Girlies

Profil Biodata Laras Super Girlies dan Foto Manis Laras Super Girlies. Siapa yang tak mengagumi paras cantik Laras Super Girlies personil super Girlies yang paling manis. Nama asli Laras Super Girlies adalah Maya Riani Larasati. Memang fans Laras Super Girlies yang paling banyak jika dibandingkan dengan personil Super Girlies yang lainya. Wajah Laras Super Girlies yang cantik dan manis membuat banyak fans Laras Super Girlies yang ingin mengoleksi foto foto Laras Super Girlies. Saat ini umur Laras Super Girlies masih 23 tahun. Meskipun followers Mega Super Girlies paling banyak tapi fans Laras Super Girlies jauh lebih banyak. Senyuman manis Laras Super Girlies membuat fans Laras Super Girlies semakin banyak.   

Saat girlband Super Girlies manggung nama Laras Super Girlies sering dipanggil panggil oleh para penggemar Super Girlies. Belum diketaui siapa pacar Laras Super Girlies saat ini, yang pasti cukup banyak cowok yang ingin jadi pacar Laras Super Girlies. Suara Laras Super Girlies sebenarnya sih kurang begitu bagus tapi perfomarce panggung Laras Super Girlies dan dance Laras Super Girlies yang bagus membuat suara Laras Super Girlies tertutupi oleh aksi panggungnya. Laras Super Girlies juga dikenal dengan personil Super Girlies yang berhidung paling mancung. Memang benar jika dibandingkan dengan personil Super Girlies lainnya hidung Laras Super Girlies paling mancung. Bagi kamu yang penasaran dengan foto Laras Super Girlies, inilah foto cantik Laras Super Girlies sobatku. 
Foto Laras Super Girlies
Mungkin bagi kamu yang tak tau agama Laras Super Girlies sempat mengira jika agamanya Laras Super Girlies tak non muslim. Tapi setelah saya mencari tau tentang agama Laras Super Girlies, ternyata agamanya Laras Super Girlies itu kristen sobat. Padahal jika dilihat dari wajah Laras Super Girlies sepertinya artis cantik Laras Super Girlies kelihatan mempunyai keturunan Arab. Laras Super Girlies lahir di Kota Bandung tepat pada atnggal 2 Februari 1990 silam. Tinggi Badan Laras Super Girlies 160 cm sedangkan berat badan Laras Super Girlies 43 kg. Bagi kamu yang belum tau profil biodata Laras Super Girlies berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil biodata Laras Super Girlies beserta foto-foto cantik Laras Super Girlies dan foto manis Laras Super Girlies untuk kalain sobat. 
Laras Super Girlies
Profil Biodata Laras Super Girlies:
Nama lengkap : Maya Riani Larasati
Nama panggilan : El / Laras Super Girlies
Tempat tanggal lahir : Bandung, 02 Febuari 1990
Agama : Kristen
Warna Favourite : Ungu & Kuning
Tinggi : 160cm, Berat Badan : 42kg
Ukuran Sepatu: 37
Twitter: @LarasHati_SG
Film Favourite: Harry Potter , Final Destination
Buku Favourite : Harry Potter
Boneka Favourite: Tazmania dan Elmo

Foto Foto Cantik Laras Super Girlies:
Foto manis Laras Super Girlies
Semoga informasi mengenai profil biodata Laras Super Girlies dan foto cantik Laras Super Girlies dan foto manis Laras Super Girlies yang saya berikan mampu menambah wawasan kamu mengenai artis Laras Super Girlies. Semoga artikel tentang profil biodata Laras Super Girlies ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat.