Pemeran Ibrahim Anak Betawi Indosiar

Artis Pemain/Pemeran Sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar. Artis tampan Aliando Syarief dan Bio One dipercaya menjadi artis pemain/pemeran utama sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar. Selain Aliando Syarief dan Bio One, ada juga artis cantik Yuniza Icha yang menjadi artis pemain/pemeran pendukung sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar. Alur cerita atau sinopsis sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar akan bercerita mengenai Ibrahim seorang anak betawi yang jago silat. Alindo Syarief berperan sebagai Ibrahim dalam sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar. 

Sedangkan Bio One berperan sebagai Beni dalam sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar. Artis cantik Yuniza Icha memerankan tokoh Mini dalam sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar. Pasti menarik sinetron bertema remaja Ibrahim Anak Betawi yang segera tayang di Indosiar. Selain melibatkan artis-artis muda yang cantik dan ganteng-ganteng sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar juga melibatkan artis senior seperti Jarwo Kuat sebagai artis pendukung sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar. Inilah foto keren Aliando pemeran sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar.
Yuniza Icha Pemeran sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar
Kamu yang mengaku fans Aliando Syarief dan Bio One pasti sudah tak sabar menyaksikan akting Bio One dan Aliando dalam sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar. Penasaran dengan foto artis pemain/pemeran sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar? Berikut ini saya akan memberikan info mengenai foto artis pemain/pemeran sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar.  
Aliando Pemeran Ibrahim Anak Betawi Indosiar
Artis Pemeran sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar:
Aliando Syarief sebagai Ibrahim
Yuniza Icha sebagai Mini
Bio One sebagai Beni
Jarwo Kuat

Yaps itulah daftar artis pemain/pemeran sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar. Semoga artikel tentang artis pemain/pemeran sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar ini bisa bermanfaat buat kamu sobat. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.