Profil Yuniza Icha

Profil Biodata Yuniza Icha dan foto cantik Yuniza Icha. Ternyata Yuniza Icha pacar baru Rizky Alatas sobat. Kini Yuniza Icha yang berstatus pacar Rizky Alatas menjadi pemeran di sinetron Ibrahim Anak Betawi di Indosiar. Terbongkarnya Yuniza Icha dan Rizky Alatas yang pacaran itu dari sebuah foto profil Yuniza Icha. Karir artis cantik Yuniza Icha memang bisa dbilang baru, dalam sinetron Ibrahim Anak Betawi Indosiar Yuniza Icha berperan sebagai Mini. Yuniza Icha dan Rizky Alatas yang tengah pacaran memang nyaris tak ada media yang tahu. Sebelumnya Rizky Alatas sebelum jadi pacar Yuniza Icha, Rizky Alatas pacaran dulu dengan Rana Audi Marissa. Kabarnya hubungan Audi Marissa dan Rizky Alatas putus. 

Yuniza Icha memang masih sangat muda, selain menjadi pemain sinetron Yuniza Icha juga berprofesi sebagai model. Starus pacar baru Rizky Alatas yakni Yuniza Icha memang belum banyak yang tau, mungkin fans Yuniza Icha dan Rizky Alatas sendiri tak ada yang tau jika Yuniza Icha pacar baru Rizky Alatas. Banyak sekali foto foto cantik yang terlihat Photogenic dari Yuniza Icha dalam akun Facebook Yuniza Icha. Belum diketahui berapa umur Yuniza Icha. Tapi kemungkinan umur Yuniza Icha antara 16-18 tahun. Nama asli Yuniza Icha adalah Yuniza Umirtuningsih. Bagi kamu yang penasaran dengan foto Yuniza Icha dan Rizky Alatas pacaran berikut ini foto Yuniza Icha pacar baru Rizky Alatas. 

Yuniza Icha dan Rizky Alatas Pacaran
 Bagaimana setelah kamu melihat foto Yuniza Icha dan Rizky Alatas pacaran? Setuju dan serasikah Rizky Alatas pacaran dengan Yuniza Icha. Karir artis cantik Yuniza Icha di dunia Entertaiment memang sudah cukup lama. Yuniza Icha mengawali menjadi pemain Kameo dalam sinetron sebelum Yuniza Icha mendapatkan peran pendukung dalam sinetron. Twitter asli Yuniza Icha pacar Rizky alatas adalah @yunizaicha. Daerah asal Yuniza Icha yakni dari Bandung oleh karena itu kulit Yuniza Icha sangat putih. Bagi kamu yang ingin tau lebih banyak foto foto cantik Yuniza Icha berikut ini beberapa foto cantik Yuniza Icha pacar Rizky Alatas.   
Yuniza Icha Profil Biodata
Foto Yuniza Icha
Yaps, semoga artikel tentang profil biodata Yuniza Icha pacara baru Rizky Alatas dan foto-foto Yuniza Icha yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Terima kasih telah membaca artikel tentang profil dan foto Yuniza Icha. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainnya dalam blog ini sobat.