Profil Biodata Puadin Redi

Membahas Profil Biodata Artis Puadin Redi. Siapa yang tak tau artis keren Puadin Redi yang menjadi pemain FTV SCTV. Puadin Redi lahir tanggal 24 Oktober 1985 silam. Artis tampan Puadin Redi di lahir di Kota Kembang Bandung. Memang belakangan Puadin Redi selain menjadi artis FTV SCTV Puadin Redi juga berprofesi sebagai presenter sepakbola. Sosok Puadin Redi yang tinggi dan tampan membuat banyak yang suka dengan Puadin Redi. Tahukah kamu jika Puadin Redi dikabarkan pernah pacaran dengan Anneke Jodi, kabar Puadin Redi dan Anneke Jodi pacaran sudah berhembus beberapa tahun yang lalu. Tapi sepertinya hubungan pacaran Puadin Redi dan Anneke Jodi sudah putus.   

Setelah putus dengan Anneke Jodi, Puadin Redi menjalin hubungan dengan artis cantik sonya Fatmala. Memang umur Puadin Redi dan Sonya Fatmala terpaut cukup jauh tapi Puadin Redi sepertinya enjoy menjalani hubungan pacaran dengan Sonya Fatmala. Umur Puadin Redi saat ini sudah 28 tahun sedangkan umur kekasih Puadin Redi, Sonya Fatmala masih 19 tahun. Meskipun Puadin Redi pacaran dengan Sonya Fatmala yang masih remaja tapi disinyalir hubungan pacaran Puadin Redi dan Sonya Fatmala sudah serius. Dalam akun Twitter Puadin Redi dirinya sempat berujar pada Sonya Fatmala "Wanita yang paling besar keberkahannya adalah yang paling ringan maharnya". Inilah Foto Puadin Redi dan Sonya Fatmala saat acara perayaan ultah. 
Puadin Redi dan Sonya Fatmala
Mungkikah hal tersebut bisa dijadikan pertanda jika Puadin Redi ingin membawa hubungannya dengan Sonya Fatmala ke jenjang pernikahan. Memang jika dilihat
Puadin Redi dan Sonya Fatmala pasangan yang serasi. Puadin Redi sosok artis yang kalem dan baik-baik begitu juga si cantik Sonya Fatmala yang manis dan baik. Puadin Redi termasuk artis yang laris manis dalam dunia sinetron, sudah puluhan sinetron yang pernah diperankan Puadin Redi. Akun Twitter Puadin Redi yakni @DizziRedi. Bagi kamu yang belum follow Twitter Puadin Redi silahkan kamu bisa follow Twittrenya sobat.   

Selain Puadin Redi bermain sinetron da n FTV kesibukan terbaru Puadin Redi yakni menjadi host dan presenter sepakbola di MNCTV dan RCTI. Mungkin kamu yang belum tau agama Puadin Redi sempat ingin tau agama Puadin Redi. Yaps, ternyata agamanya Puadin Redi itu Islam sobat. Kalau menurut kamu Puadin Redi lebih cocok dengan Anneke Jodi apa Sonya Fatmala ya? Bagi kamu yang belum tau profil biodata Puadin Redi berikut ini saya akan memberikan info tentang profil biodata dan biografi Puadin Redi serta foto tampan Puadin Redi untuk kalian yang ngaku sebagai fans Puadin Redi.  
Puadin Redi
Profil Biodata Puadin Redi:
Nama Lengkap : Puadin Redi
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1985 (umur 28 tahun)
Tempat lahir : Bandung, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor, presenter
Twitter : @Dizziredi
Klub favorit : Barcelona
Pacar : Sonya Fatmala

Semoga artikel tentang biografi Puadin Redi dan profil biodata Puadin Redi yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat buat kamu sobat. Thanks Guys telah membaca artikel tentang profil biodata Puadin Redi dan foto foto Puadin Redi.