Profil Biodata Tsania Marwa

Profil Biodata Tsania Marwa dan Pictures Tsania Marwa. Siapa yang tak kenal artis cantik Tsania Marwa istri artis Atalarik Syah. Memang Tsania Marwa sudah banyak membintangi sejumlah sinetron yang tayang di RCTI. Saat ini Tsania Marwa sudah memilki seorang anak laki-laki dari buah pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Tak lama setelah Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah, Tsania Marwa hamil dan melahirkan anak pertamanya pada 27 Maret 2013 silam. Nama anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah adalah Syarif M Fazri. Tsania Marwa memang menikah muda dengan Atalarik Syah yang lebih tua 18 tahun dari Tsania Marwa.  

Meskipun perbedaan umur Tsania Marwa dan Atalarik Syah berbeda jauh hal itu tak menjadi penghalang bagi Tsania Marwa dan Atalarik Syah untuk menikah. Umur Tsania Marwa saat ini masih 22 tahun sedangkan umur suami Tsania Marwa, Atalarik Syah sudah 40 tahun. Aktifitas terbaru Tsania Marwa saat ini adalah syuting film Anak-Anak Manusia di RCTI bersama Vira Yuniar dan Atalarik Syah. Akun Twitter asli Tsania Marwa yakni @TsaniaMarwa_S. Tapi Tsania Marwa sepertinya sudah jarang mengunakan akun Twitternya itu. Selain bermain sinetron Tsania Marwa juga sempat dua kali menjadi pemeran film. Inilah foto cantik Tsania Marwa.  
Tsania Marwa Pictures
Film pertama Tsania Marwa yang berjudul Lawang Sewu rilis 2007 silam sedangkan film kedua Tsania Marwa Dalam Marhab Kiblat rilis 2010 silam.
Banyak fans Tsania Marwa yang ingin tau mengenai foto dan pictures Tsania Marwa karena paras manis Tsania Marwa. tahukah kamu jika Tsania Marwa ternyata mempunyai darah campuran Arab oleh karena itu hidung Tsania Marwa mancung. Karir si cantik Tsania Marwa sendiri sudah dirintis dari ajang Gadis Sampul 2005 silam. Kamu ingin tau lebih banyak tentang profil dan biodata Tsania Marwa? Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Tsania Marwa untuk kamu sobat. 
Tsania Marwa dan Atalarik Syah
Profil Biodata Tsania Marwa:
Nama : Tsania Marwa
Tempat Lahir : 5 April 1991 (umur 22 tahun)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris, model
Pasangan : Atalarik Syah
Anak : Syarif M Fazri
Twitter : @Tsaniamarwa _S
Tahun aktif : 2005 - sekarang 

Sinetron Tsania Marwa:
Putri Yang Ditukar
Dewi Penjaga Rindu
Binar Bening Berlian
Asmara
Air Mata Ummi
Anak-Anak Manusia

Yaps, itulah profil dan biodata Tsania Marwa dan foto picture Tsania Marwa. Semoga artikel tentang profil dan biodata Tsania Marwa yang saya sampaikan ini mampu memberikan banyak manfaat untuk kamu sobat.