Profil dan Foto Tarra Budiman

Profil Biodata Tarra Budiman dan Foto Tarra Budiman. Siapa yang tak mengenali artis tampan Tarra Budiman pemain YKS dan Pesbukers. Ya, memang sebelum Tarra Budiman menjadi pemain YKS Yuk Keep Smile dan Pesbukers Tarra Budiman terlebih dahulu mengawali karir di dunia sinetron. Tarra Budiman sebelum menjadi komedian YKS dan Pesbukers, Tarra Budiman juga pernah menjajal dunia tarik suara. Banyak yang ingin tau Profil Biodata Tarra Budiman dan penasaran dengan Profil Biodata Tarra Budiman. Nama Tarra Budiman mulai dikenal oleh publik setelah Tarra Budiman menjadi pemain YKS Yuk Keep Smile dan Pesbukers Antv. Karir Tarra Budiman sebagai komedian makin menanjak setelah Tarra Budiman menjadi komedian diacara YKS dan Pesbukers. Sebelum tinggal di Jakarta Tarra Budiman pernah beberapa tahun tinggal di Bali.   

Mungkin kamu yang belum tau agama Tarra Budiman sempat ingin tau agama Tarra Budiman, agamanya Tarra Budiman Islam sobat. Saat ini umur Tarra Budiman sudah 27 tahun, meskipun umur Tarra Budiman sudah matang tapi Tarra Budiman masih enggan untuk menikahi pacarnya. Padahal hubungan pacaran Tarra Budiman dan kekasihnya, Anastasia Anindya sudah berjalan 5 tahun. Tak diketaui secara pasti mengapa Tarra Budiman dan sang pacar Anastasia Anindya masih enggan untuk menikah. Pacar Tarra Budiman memang sangat cantik, tak heran jika Tarra Budiman betah pacaran hingga 5 tahun dengan Amastasia Anindya. Meskipun sempat beredar Tarra Budiman dan Kartika Putri pacaran tapi sebenarnya gosip Tarra Budiman dan Kartika Pacaran hanya gosip belaka. Sampai saat ini status Tarra Budiman masih jadi pacar Anastasia Anindya.  
Tarra Budiman dan Anastasia Anindya
Itulah foto Tarra Budiman dan pacarnya sobat. Aktivitas terbaru Tarra Budiman selain menjadi komedian YKS Yuk Keep Smile Transtv dan Pesbukers Antv yakni Tarra Budiman juga masih menjadi host di sejumlah acara seperti Mantap Antv. Sosok Tarra Budiman yang ramah dan tampan membuat banyak fans Tarra Budiman para kaum Hawa. Nama asli Tarra Budiman adalah Bimantara Budimansyah tapi nama tenarnya yakni Tarra Budiman. Selain sempat menjadi pemeran sinetron dan FTV, Tarra Budiman juga sempat beberapa kali menjadi pemeran film bisokop. Tak diketahui secara pasti mengapa Tarra Budiman lebih memilih dunia komedian daripada akting dan menyanyi. Tarra Budiman sempat juga membentuk Boyband dengan Rizky Alatas.  

Sosok artis Tarra Budiman memang selalu tampil energik dalam acara YKS Yuk Keep smile dan Pesbukers. Tarra Budiman bersahabat baik denagn Olga Syahputra dan Chand Kelvin, tak hanya itu Tarra Budiman, Olga Syahputra dan Chand Kelvin juga masih satu management. Mungkin kamu yang belum tau agama Tarra Budiman sempat ingin tau agama Tarra Budiman. Ya, Tarra Budiman beragama Islam. Banyak yang ingin tau tentang foto-foto Tarra Budiman dan pacarnya serta profil dan biodata Tarra Budiman. Oleh karena itu saya akan memberikan informasi mengenai profil biodata Tarra Budiman serta foto keren Tarra Budiman dan foto Tarra Budiman dan pacar Anastasia Anindya diatas.  
Tarra Budiman
Profil Biodata Tarra Budiman:
Nama lahir : Bimantara Budimansyah
Nama lain : Tarra Budiman
Tanggal Lahir: 22 September 1986 (umur 27)
Agama : Islam
Tempat lahir : Denpasar, Indonesia
Pekerjaan : aktor, komedian, penyanyi
Orang tua : Benny dan Silvie Affan
Pacar : Anastasia Anindya
Twitter : @tarrabudiman 

Terima kasih kawan telah membaca artikel profil biodata Tarra Budiman dan foto foto Tara Budiman. Semoga artikel mengenai profil dan biodata Tarra Budiman serta Foto Tarra Budiman dan Pacar bisa menambah wawasan anda mengenai Tarra Budiman. Silahkan melanjutkan membaca artikel selanjutnya sobat.