Rangga Azof dan Ariel Tatum Cinlok?

Rangga Azof dan Ariel Tatum Cinlok dalam sinetron Cinta Yang Sama? Benarkah jika Rangga Azof dan Ariel Tatum Cinlok lantaran sering bertemu di lokasi syuting sinetron Cinta yang Sama SCTV. Memang status Rangga Azof dan Ariel Tatum sedang sama-sama belum punya pacar, tak menutup kemungkinan Rangga Azof dan Ariel Tatum Cinlok mengingat Rangga Azof yang berperan sebagai Yoga dan Ariel Tatum yang berperan sebagai Nadya sering bertemu di lokasi syuting hampir setiap hari. Project sinetron Cinta Yang Sama SCTV memang melibatkan Rangga Azof dan Ariel Tatum sebagai pemainnya. Dalam skenario sinetron Cinta Yang Sama SCTV Rangga Azof si Yoga jatuh cinta dengan Nadya yang diperankan Ariel Tatum.

Para fans Rangga Azof dan Ariel Tatum sendiri banyak yang setuju jika Rangga Azof dan Ariel Tatum Cinlok dan pacaran. Sosok cantik Ariel Tatum dirasa cocok juka pacaran dengan Rangga Azof yang ganteng. Meskipun Ariel Tatum sekarang menjadi agak gemuk tapi Ariel Tatum masih terlihat cantik saat memerankan Nadia dalam sinetron Cinta Yang Sama dengan Rangga Azof dan Billy Davidson. Sebenarnya dalam skenario Cinta Yang Sama SCTV Ariel Tatum, Rangga Azof serta Billy Davidson terlibat cinta segitiga. Rangga Azof mencintai Ariel Tatum tapi Ariel tatum justru menyukai Billy Davidson si pemain Nico. Mungkinkah Rangga Azof akan cinlok dengan Ariel Tatum? Inilah foto Rangga Azof dan Ariel Tatum dalam Cinta Yang Sama SCTV.
Rangga Azof dan Ariel Tatum Cinlok?
Artis keren Rangga Azof memang artis pendatang baru yang mulai dikeal dikalangan remaja berkat ketampanan Rangga Azof yang memerankan Yoga disinetron Cinta Yang Sama SCTV. Sedangkan Ariel Tatum memang sudah menjadi artis sejak umur Ariel Tatum masih anak-anak. Bagi kalian sendiri fans Rangga Azof dan Ariel Tatum setujukan dengan gosip jika Rangga Azof dan Ariel Tatum Cinlok atau kalian malah setuju jika Rangga Azof dan Ariel Tatum sampai pacaran? Kita Tunggu saja kelanjutan kisah dari Rangga Azof dan Ariel Tatum
Rangga Azof dan Ariel Tatum Cinlok?
Ariel Tatum kabarnya baru putus pacaran dari artis Stevan William beberapa bulan yang lalu. Sempat juga gosip beredar jika Ariel Tatum pacaran dengan Fandy Christian tapi sebenarnya status Ariel Tatum saat ini masih jomblo so bisa jadi Rangga Azof akan menjadi pacar Ariel Tatum yang berikutnya atau bisa saja Rangga Azof dan Ariel Tatum Cinlok dan pacaran karena mereka sering bertemu dilokasi syuting sinetron Cinta Yang Sama SCTV.