Pemain Film Slank Nggak Ada Matinya

Artis Pemeran/Pemain Film Slank Nggak Ada Matinya. Sejumlah artis muda dipercaya untuk menjadi pemeran/pemain Film Slank Nggak Ada Matinya. Adipati Dolken terpilih sebagai pemeran Bimbim sedangkan Ricky Harun memerankan Kaka dalam Film Slank Nggak Ada Matinya. Peran Ridho Slank jatuh kepada sosok artis Ajun Perwira sedangkan Aaron Shahab menjadi pemeran Ivanka dan Deva Mahendra memerankan tokoh Abdee dalam Film Slank Nggak Ada Matinya. Para artis pemeran/pemain Film Slank Nggak Ada Matinya memang dipilih dengan jeli untuk memerankan tokoh Kaka, Abdee, Bimbim, Ridho dan Ivanka selama masih muda. Tak hanya Adipati Dolken, Ricky Harun, Ajun Perwira, Aaron Ashab, Deva Mahenra yang menjadi pemeran/pemain Film Slank Nggak Ada Matinya tapi Agus Ringgo Rahman juga terlibat sebagai pemain dalam Film Slank Nggak Ada Matinya.  

Sederet artis cantik seperti Alisia Rininta, Olivia Jansen Lubis, Kirana Lasrasati Mikha Tambayong dan Sahila Hisya juga menjadi pemain Film Slank Nggak Ada Matinya. Kisah perjuangan band Slank dari awal berkarir hingga akhirnya sukses dikupas tuntas dalam film Film Slank Nggak Ada Matinya. Sejumlah tokoh seperti Bens Leo dan Jokowi turut hadir dalam rilis Film Slank Nggak Ada Matinya. Sebuah film yang menceritakan perjalanan Slank selama berkarir 30 tahun di Industri musik Indonesia tertuang dalam sebuah film berjudul Slank Nggak Ada Matinya. Sinopsis Film Slank Nggak Ada Matinya bisa dibilang sangat berani karena menceritakan kisah hidup Slank semasa masih kelam hingga akhirnya berhasil keluar dari lubang hitam. Film Slank Nggak Ada Matinya dirilis pada tanggal 24 November 2013. 
Pemain Film Slank Nggak Ada Matinya

Bagi kamu yang penasaran dengan artis pemeran/pemain Film Slank Nggak Ada Matinya berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai artis pemeran/pemain Film Slank Nggak Ada Matinya untuk kamu para Slankers yang penasaran. 
Pemain Film Slank Nggak Ada Matinya
Artis Pemain Film Slank Nggak Ada Matinya:
Ricky Harun berperan sebagai Kaka
Ajun Perwira berperan sebagai Ridho
Adipati Dolken berperan sebagai Bimbim
Aaron Ashab berperan sebagai Ivanka
Deva Mahenra berperan sebagai Abdee
Mikha Tambayong berperan sebagai Ony
Sahila Hisyam berperan sebagai Putri
Jessica Mila berperan sebagai Nita
Chika Jessica berperan sebagai Penny
Olivia Lubis Jensen berperan sebagai Tascha
Alisia Rininta berperan sebagai Reny
Kirana Larasati berperan sebagai April

Yaps, itulah daftar artis pemeran/pemain Film Slank Nggak Ada Matinya dan foto artis pemain Film Slank Nggak Ada Matinya sobat. Semoga informasi mengenai daftar artis pemeran/pemain Film Slank Nggak Ada Matinya yang saya berikan ini bisa bermanfat untuk kamu sobat. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobat. Peace.