Rio dan Oki Setiana Dewi Menikah

Rio dan Oki Setiana Dewi Menikah. Artis cantik Oki Setiana Dewi akan segera menikah Rio pada bulan Januari 2014 mendatang. Rio calon suami Oki Setiana Dewi adalah seorang pengusaha sukses dari Bukit Tinggi. Memanng sebelum Oki Setiana Dewi dan Rio menikah sudah terlebih dahulu dilangsungkan prosesi lamaran. Kabarnya Rio telah melamar Oki Setiana Dewi pada bulan September 2013. Belum diketahui dengan pasti tanggal berapa Oki Setiana Dewi dan Rio menikah tapi Rio dan Oki Setiana Dewi sudah memastikan jika mereka akan menikah pada bulan Januari 2014. Sebelumnya sendiri Rio telah bertemu dengan Ayah Oki Setiana Dewi dan  Rio sudah memberanikan diri bilang ke Ayah Oki Setiana Dewi bahwa dirinya ingin menikahi Oki Setiana Dewi.

Memang banyak yang penasaran dengan foto Rio calon suami Oki Setiana Dewi lantaran selama ini Oki Setiana Dewi terkesan enggan memperkenalkan sosok Rio calon suami Oki Setiana Dewi kepada media. Pada akhirnya baru-baru ini Oki Setiana Dewi memperkenalkan Rio calon suaminya kepada media. Oki Setiana Dewi dan calon suaminya, Rio memang memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. Umur Oki Setiana Dewi masih 24 tahun sedangkan umur Rio calon suami Oki Setiana Dewi sudah 31 tahun. Tapi sepertinya perbedaan umur antara Oki Setiana Dewi dan Rio tak akan menjadi penghalang lantaran niatan Oki Setiana Dewi memang ingin menikah muda. Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Rio caln suami Oki Septiana Dewi, inilah foto Rio calon suami Oki Setiana Dewi.
Rio dan Oki Setiana Dewi Menikah
 Artis yang selalu tampil cantik menggunakan jilbab, Oki Setiana Dewi memang sedang ta'aruf dengan Rio dari bulan September sebelum Oki Setiana Dewi menikah dengan Rio. Kedua keluarga besar diyakini sudah setuju jika Rio dan Oki Setiana Dewi Menikah. Sosok Rio calon suami Oki Setiana Dewi yang nampak sudah dewasa ditengarahi membuat Oki Setiana Dewi yakin menerima pinagangan dari pengusaha asal Bukit Tinggi, Rio. Oki Setiana Dewi sendiri nampak gembira saat diwawanca oleh media mengenai kabar dirinya akan menikah dengan Rio Januari nanti.  
Foto Rio calon suami Oki Setiana Dewi
"Saya berharap, ketika dia nanti sudah menikahi saya, Dia (Rio) akan membawa saya pada Allah.  Ketika saya menikah dengan dia, kami bisa bermanfaat buat orang lain,” tutur Oki Setiana Dewi saat diwawancarai oleh awak media beberapa saat yang lalu.