Pemeran Angling Dharma 2014 Indosiar

Artis Pemain/Pemeran Angling Dharma 2014 Indosiar. Banyak sekali artis ganteng dan cantik yang menjadi pemain/pemeran sinetron Angling Dharma 2014 Indosiar. Artis Rico Verald menjadi pemeran Angling Dharma dalam sinetron kolosal terbaru Angling Dharma 2014. Selain Rico Verald ada juga artis cantik Anindika Widja dan Tyffany Jane yang menjadi pemain/pemeran pendukung Angling Dharma 2014 Indosiar. Selain itu ada artis tampan Joy Octaviano dan Muhammad Rizal yang menjadi pemain/pemeran sinetron Angling Dharma 2014 Indosiar. Episode 1 sinetron Angling Dharma sendiri sudah tayang pada tadi malam. Sinetron kolosal Angling Dharma 2014 memang diperkuat oleh artis-artis yang berpengalamann sebagai pemain/pemeran Angling Dharma 2014 Indosiar.  

Tercatat nama-nama artis cantik seperti Nilam Puspita, Wynona Reisa, Shara Bajandoh menjadi pemain/pemeran sinetron Angling Dharma 2014 Indosiar. Muhammad Rizal memerankan Batik Madrim.Arti cantik Tyffany Jane berperan sebagai Nilawati dalam sinetron kolosal Angling Dharma versi 2014. Si tampan Joy Octaviano memerankan tokoh sakti Suliwa dalam sinetron Angling Darma 2014 Indosiar. Sinopsis sinetron Angling Dharma 2014 Indosiar sendiri tak akan jauh-jauh seperti sinetron Angling Darma versi lama yang dulu pernah tayang di Indosiar cuma untuk sinopsis Angling Dharma 2014 Indosiar akan dibumbui oleh adegan cinta yang cukup romantis dari pemain/pemeran sinetron Angling Dharma 2014 Indosiar. Artis-artis pendukung sinetron Angling Dharma 2014 Indosiar antara lain Dave Swat dan Guntara Hidayat. Inilah Foto artis pemeran Angling Dharma 2014. 
Pemeran Angling Darma 2014 Indosiar
Sinetron Angling Darma 2014 Indosiar dibintangi oleh sederet artis sebagai pemerannya diantaranya Rico Verald, Joy Oktaviano, Muhammad Rizal, Tyffani Jane, David Gusti Ngurah Putra, Wynona Riesa, Nilam Puspita, Anindika Widya dan Guntara Hidayat. Dengan hadirnya artis artis bintang tersebut sebagai pemain/pemeran sinetron Angling Dharma 2014 Indosiar maka diyakini sinetron kolosal terbaru Indosiar Angling Dharma Versi 2014 akan mendapatkan rating yang tinggi. Episode panjang serta skenario besar telah disapkan untuk sinetron Angling Dharma 2014 Indosiar yang diperkirakan akan mengikuti kesuksesan sinetron Tutur Tinular 2011. Penasaran dengan foto pemain/pemeran Angling Dharma 2014 Indosiar, berikut ini daftar artis pemeran sinetron Angling Dharma 2014 Indosiar dan foto pemain Angling Darma 2014 Indosiar untuk kamu sobat.  
Artis Pemeran Angling Dharma 2014 Indosiar
Pemain/Pemeran Sinetron Angling Dharma 2014:
Rico verald, Joy Oktaviano
Muhammad Rizal
Tyffani Jane
Anindika Widya
David Gusti Ngurah Putra
Wynona Riesa
Nilam Puspita
Guntara Hidayat
Shara Banjandoh

Itulah daftar artis pemain/pemeran sinetron Angling Dharma 2014 Indosiar dan foto pemeran sinetron Pemeran Angling Dharma 2014 Indosiar. Semoga info tentang artis pemain/pemeran sinetron Pemeran Angling Dharma 2014 Indosiar yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainnya. :)