Donita dan Adi Nugroho Pacaran

Foto Donita dan Adi Nugroho Pacaran, Presenter AFI Adi Nugroho pacar baru Donita. Artis cantik Donita dikabarkan tengah pacaran dengan Adi Nugroho. Donita paska putus dari Handika Pratama memang terlihat sendiri sebelum pada akhirnya Donita menjalin hubungan pacaran dengan presenter AFI Adi Nugroho. Pacar baru Donita, Adi Nugroho memang sekarang telah berumur 33 tahun sedangkan umur Donita masih 24 tahun. Perbedaan umur Donita dan Adi Nugroho yang terpaut 9 tahun tak membuat hubungan pacaran Donita dan Adi Nugroho terganggu. Kabarnya Ibunda Donita, Yeni Heniawat justru sudah setuju jika Donita pacaran dengan Adi Nugroho. Bahkan, kabarnya Ibunda Donita adalah orang yang menjodohkan Donita dengan Adi Nugroho. 

Sosok Adi Nugroho yang kalem dan ramah memang membuat Ibu Donita yakin jika Adi Nugroho adalah lelaki yang tepat untuk Donita. Donita dan Adi Nugroho sendiri memang tak menampik gosip yang menyebutkan hubungan pacaran antara Adi Nugroho dan Donita. Donita dan Adi Nugroho mengaku jika mereka bisa dekat dan sampai pacaran lantaran Adi Nugroho dan Donita menjalin sebuah bisnis kuliner yang sama. Saat ditanya mengenai kelanjutan hubungan pacaran Donita dan Adi Nugroho, mereka sama-sama menjawab mohon doanya saja. Di umur Adi Nugroho yang sudah 33 tahun usia yang matang bagi Adi Nugroho untuk menikah. Akankah pernikahan Donita dan Adi Nugroho akan terlaksana pada tahun 2014 mengingat Adi Nugroho sudah mendapatkan restu dari oarang tua Donita. Inlah foto Donita dan Adi Nugroho presenter AFI Indosiar. 
Donita dan Adi Nugroho Pacaran
Artis cantik Donita mengakui jika dirinya mempunyai panggilan sayang buat Adi Nugroho. Panggilan sayang Donita untuk sang pacar, adi Nugroho adalah Kobo. Ya, Donita memanggil Adi Nugroho Kobo karena Donita menyebut potongan rambut Adi Nugroho mirip Kobo Chan. Mungkinkan hubungan pacaran Donita dan Adi Nugroho akan dibawa ke jenjang pernikahan mengingat Donita berujar sudah nyaman dengan Adi Nugroho. Berikut ini adalah beberapa foto Donita dan Adi Nugroho
Donita dan Adi Nugroho Pacaran
Foto Donita dan Adi Nugroho Pacaran
Bagi kamu fans Donita dan fans Adi Nugroho setujukah kalian jika Donita dan Adi Nugroho Pacaran atau Donita dan Adi Nugroho menikah. Menurut saya Donita dan Adi Nugroho memang pasangan yang serasi. Adi Nugroho dan Donita sama-sama kalem jadi cocok dan serasi jika Donita dan Adi Nugroho pada akhirnya akan menikah. Donita yang berwajah manis dan cantik cocok dengan Adi Nugroho yang tinggi dan tampan. Semoga hubungan pacaran Donita dan Adi Nugroho terus berlanjut hingga jenjang pernikahan.