Ariel Noah dan Sophia Mueller Pacaran

Foto Ariel Noah dan Sophia Muller Pacaran. Perbedaan umur Ariel Noah dan Sophia Mueller yang cukup jauh tak menghambat Ariel Noah dan Sophia Mueller untuk pacaran. Memang Ariel Noah dan Sophia Mueller yang tengah tepergok pacaran enggan disebut jika Ariel Noah dan Sophia Mueller pacaran. Baik, keduanya Ariel Noah dan Sophia Mueller menyebut jika mereka hanya berteman dekat. Akan tetapi Ariel Noah dan Sophia Mueller sudah empat kali kepergok jalan bareng. Sophia Muller bahkan pernah menemani Ariel Noah saat konser di luar kota. Ariel Noah dan Sophia Mueller yang tengah bersama memang pernah terlihat bergandengan di stasiun kereta api. Tak hanya itu media juga sempat mengabadikan video Ariel Noah dan Sophia Mueller yang tengah bergandengan tangan dalam Mal. 

Umur Sophia Muller yang telah 43 tahun tak membuat Ariel Noah tak merasa nyaman pacaran dengan Shopia Mueller. Ariel Noah dan Sophia Mueller justru terlihat enjoy menikmati hubungan pacaran dengan Sophia Mueller. Perbedaan umur Ariel Noah dan Sophia Mueller terpaut 11 tahun. Umur Ariel Noah baru 32 ahun sedangkan umur Sophia Mueller sudah 43 tahun. Belum diketahui semenjak kapan Ariel Noah dan Sophia Mueller menjalin hubungan pacaran. Sophia Mueller tampak malu-malu saat Ariel Noah menggandengn tangan Shopia Mueller dan diabadikan oleh camera video wartawan. Memang banyak fans Ariel Noah yang kaget mendengar kabar Ariel Noah pacaran dengan Shopia Muller atau yang dulu dikenal dengan Sophia Lathuba. Inilah foto Ariel Noah dan Sophia Mueller pacaran
Foto Ariel Noah dan Sophia Mueller Pacaran
Meskipun umur Shopia Mueller sudah 43 tahun, tapi wajah Shopia Muller terlihat seperti masih 30 tahunan karena Shopia Mueller rajin senam yoga untuk menjaga kondisi fisik dan kencantikannya. Dengan ketampanan dan pesona yang dimiliki Ariel Noah maka hal yang mudah bagi Ariel Noah untuk mendapatkan hati Shopia Mueller Latjuba. Selain perbedaan umur hubungan pacaran Ariel Noah dan Sophia Mueller juga terganjal perbedaan agama. Memang Ariel Noah beragama Islam sedangkan Sophia Mueller non muslim. Hubungan pacaran Ariel Noah dan Sophia Mueller sendiri mulai terungkap saat beberapa foto dan video Ariel Noah dan Sophia Mueller yang tengah pacaran di blow up oleh media. Inilah berapa foto Ariel Noah dan Sophia Mueller. 
Ariel Noah dan Sophia Mueller Pacaran
Foto Ariel Noah dan Sophia Mueller Pacaran
Ariel Noah dan Sophia Mueller memang enggan memberikan tanggapan paska muncul video Ariel Noah dan Sophia Mueller yang berapa di Mal dan video Ariel Noah dan Sophia Mueller di stasiun kereta api. Hingga saat ini Ariel Noah dan Sophia Mueller sangat sulit dicari untuk dimintai keterangan mengenai beredarnya gosip hubungan pacaran Ariel Noah dan Sophia Mueller. Akankah sosok artis cantik sophia Mueller adalah wanita yang mampu menggantikan Luna Maya dalam kehudupan Ariel Noah. Ataukah Sophia Mueller hanya pelabuhan cinta sementara dari super star Ariel Noah. Memang paska putus dari Luna Maya, Ariel Noah sempat digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa artis dan belakangan nama artis Sopjia Mueller Latjuba menjadia artis yang digosipkan menjadi pacar baru Ariel Noah.