Profil Biodata Kevin Kambey

Profil Biodata Kevin Kambey dan Foto Ganteng Kevin Kambey pemain di sinetron Putri Duyung MNCTV. Nama artis tampan pendatang baru Kevin Kambey kini makin dikenal oleh publik setelah Kevin Kambey menjadi pemeran sinetron Putri Duyung MNCTV. Body ideal Kevin Kambey serta wajah tampan Kevin Kambey memang membuat Kevin Kambey banyak disukai oleh para gadis remaja. Tak heran dalam waktu singkat Kevin Kambey mempunyai fans yang banyak. Sebelum Kevin Kambey menjadi pemain sinetron Putri Duyung Kevin Kambey pernah bermain menjadi pemeran di sinetronTerbang Bersamamu. Mungkin kamu yang belum tau profil dan biodata Kevin Kambey sempat penasaran berapa umur Kevin Kambey. Yaps, ternyata umur Kevin Kambey masih 20 tahun, Kevin Kambey merupakan artis berkelahiran 1993 silam.  

Kevin Kambey dalam acara Suka-suka Uya sempat berujar jika Kevin Kambey sebenarnya menyukai Akina Fathia. Kevin Kambey dan Akina Fathia memang sama-sama menjadi pemain sinetron Putri duyung MNCTV. Mungkinkah Kevin Kambey dan Akina Fathia Cinlok dalam sinetron Putri Duyung MNCTV. Kevin Kambey beradu peran dengan Luna Maya, Randy Pangalila dan Indah Permatasari dalam sinetron Putri Duyung MNCTV. Kevin Kambey yang memiliki darah blesteran memang berparas tampan, tak heran cukup banyak yang menjadi fans Kevin Kambey. Selain menjadi pemain sinetron Kevin Kambey juga menjadi brand ambassador Gatbsy Indonesia. Akun Twitter pribadi Kevin Kambey yakni @Kkambay93, bagi kamu yang belum follow Twitter Kevin Kambey langsung saja follow Twitternya. Berikut ini adalah foto tampan Kevin Kambey pemeran sinetron Putri Duyung sobat.   
Kevin Kambey
Belum diketahui apakah Kevin Kambey sudah punya pacar atau Kevin Kambey belum puya pacar. Yang jelas banyak wanita yang ingin jadi pacar Kevin Kambey meskipun sebenarnya Kevin Kambey menyukai Akina Fathia sedangkan Akina Fathia sudah punya pacar. Mungkinkah cinta Kevin Kambey terhadap Akin Fathia bertepuk sebelah tangan. Belum banyak yang diketahui dari Kevin Kambey, tapi agama Kevin Kambey juga masih belum diketahui besar kemungkinan agama Kevin Kambey Kristen. Bagi kamu yang ingin mengolesi foto Kevin Kambey berikut ini saya berikan sederet foto foto Kevin Kambey untuk kamu sobat fans Kevin Kambey yang disebut dengan Kevin Kambey Lovers. bagi yang belum tau Profil Biodata Kevin Kambey pemain sinetron Putri Duyung MNCTV. Berikut ini Profil Biodata Kevin Kambey sobat.
Kevin Kambey

Profil Biodata Kevin Kambey:
Nama : Kevin Kambey
Umur : 20 tahun
Tanggal lahir : 13 Mei 1993
Agama : Kristen
Asal : Manado-Bali
Pekerjaan : Artis, Model

Foto foto Kevin Kambey:
Kevin Kambey
Yaps itulah sobatku sederetan foto foto Kevin Kambey dan Profil Biodata Kevin Kambey artis pemeran sinetron putri duyung MNCTV dan foto tampan Kevin Kambey. Semoga informasi tentang profil biodata Kevin Kambey dan foto Kevin Kambey bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Terima kasih telah membaca  artikel tentang profil biodata kevin Kambey sobat. Silahkan menyempatkan membaca banyak artikel menarik lainya sobat.