Profil dan Foto Akina Fathia

Profil Biodata Akina Fathia dan Foto Akina Fathia. Artis cantik pendatang baru Akina Fathia berperan sebagai Putri Duyung dalam sinetron Putri Duyung MNCTV. Meskipun Akina Fathia termasuk artis pendatang baru dalam sinetron tapi Akina Fathia mampu berakting dengan baik disinetron Putri Duyung MNCTV. Akina Fathia beradu peran dengan Luna Maya, Randy Pangalila, Anggika dan Indah Permata Sari di sinetron Putri Duyung MNCTV. Tak hanya pandai berakting Akina Fathia juga mempunyai suara yang bagus. Penyanyi OST.Putri Duyung ternyata adalah Akina Fathia dan Indah permata Sari. Memang belum banyak yang tau mengenai artis cantik Akina Fathia. Selain cantik dan manis Akina Fathia juga ramah terhadap para penggemarnya.  

belum diketahui berapa umur Akina Fathia tapi jika dilihat dari wajah Akina Fathia sepertinya umur Akina Fathia antara 20-22 tahun. Akun Facebook Akina Fathia saat ini memang sudah tidak dipakai lagi, Akina Fathia sering menggunakan akun Twitternya untuk berkomunikasi dengan para fans Akina Fathia. Akun Twitter Akina Fathia yakni @Akinanism. Bagi kamu yang belum follow Twitter Akina Fathia langsung Follow saja Twitter Akina Fathia sobat karena di Twitter Akina Fathia cukup ramah dengan para fans. Memang senyuman manis dan suara Akina Fathia yang imut membuat banyak yang suka dengan Akina Fathia. Akina Fathia lahir tanggal 31 Mei. Nama pacar Akina Fathia adalah Diaz. Bagi kamu yang penasaran dengan pacar Akina Fathia, berikut ini saya berikan foto Akina Fathia dan pacarnya.  
Foto Akina Fathia dan pacarnya
 Proses Syuting Putri Duyung yang Akina Fathia jalani ternyata berada di pulau Anyer Jakarta. Akina Fathia dan Randy Pangalila akting bareng dalam sinetron Putri Duyung MNCTV. Akina Fathia beberapa saat yang lalu pernah menjadi bintang tamu diacara Suka Suka Uya MNCTV. Belum banyak yang diketahui dari profil dan biodata Akina Fathia, agama Akina Fathia juga belum diketahui tapi kemungkinan agama Akina Fathia Islam. Yaps, berikut ini saya akan memberikan beberapa foto cantik Akina Fathia si pemeran putri duyung di sinetron Putri Duyung MNCTV. Inilah foto cantik Akina Fathia sobat.    

Foto Akina Fathia:
Foto Akina Fathia
Foto Akina Fathia
Yaps, itulah foto foto Akina Fathia pemeran sinetron Putri Duyung MNCTV. Semoga artikel tentang profil Akina Fathia dan foto cantik Akina Fathia yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.