Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pacaran?

Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pacaran? Mungkinkah memang ada hubungan special "pacaran" antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akhir-akhir ini nama artis cantik Nagita Slavina memang sering disebut sebagai pacar Raffi Ahmad. Dalam acara YKS Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digosipkan pacaran oleh para pemain YKS Transtv. Bahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah dipertemukan dalam acara YKS. Ekspresi wajah Raffi Ahmad sampai mati kutu saat tim YKS mengundang Nagita Slavina bertemu Raffi Ahmad untuk hadir di acara YKS. Memang Billy Syahputra sering menyebu jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pacaran. Tapi Raffi Ahmad sendiri mengaku jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan pacaran tapi baru teman dekat. 

Raffi Ahmad memang sudah kenal lama dengan Nagita Slavina, sewaktu masih remaja dulu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah bermain dalam sinetron yang sama. Namun belakangan Nagita Slavina udah jarang bermain FTV dan sinetron karena lebih fokus di belakangan layar rumah produksi Frameritz. Sinetron dan FTV yang diproduksi Frameritz Nagita Slavina sering tayang di SCTV. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terlihat cocok jika pada akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pacaran. Umur Nagita Slavina sudah 25 tahun sedangkan umur Raffi Ahmad 27 tahun. Kabarnya Ibu raffi ahmad yakni Mama Ami sudah tau hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari sudah lama, Ibu raffi ahmad menyebut jika Nagita Slavina sosok gadis yang baik. Inilah Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pacaran?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pacaran?
Jika dilihat dari wajah Raffi Ahamd saat digosipkan pacaran dengan Nagita Slavina memang Raffi ahmad terlihat malu-malu. Mungkin Raffi Ahmad mencintai Nagita Slavina tapi Raffi Ahmad masih ragu mengungkapkannya. Selain Raffi ahmad digosipkan jadi pacar Nagita Slavina di acara YKS, Billy juga sering menyebut Raffi Ahmad sudah punya pacar di Bogor. Tak diketahui siapa nama gadis yang berada di Bogor yang sering disebut Billy pacar Raffi Ahmad. Mungkinkah Nagita Slavina yang dimaksud Billy sebagai pacar Raffi Ahmad yang di Bogor. Sosok Raffi Ahmad memang identik dengan sebutan playboy karena pacar Raffi Ahmad banyak dan cantik-cantik. Daftar nama mantan pacar Raffi Ahmad diantaranya Velove Vexia, Claudya Chintya Bella, Tyas Mirasih, Yuni Shara dan Ratna Galih. 

Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pacaran?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pacaran?
Mungkinkah benar gosip yang menyebutkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pacaran. Mungkin jika gosip itu benar hubungan pacaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera terkuak oleh media. Bagi kamu fans Raffi Ahmad setujukah kalian jika Raffi Ahmad jadi pacar Nagita Slavina? Okey itulah artikel mengenai gosip pacaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akhir-akhir ini tengah beredar. Pacar Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan karena status Raffi hmad sebagai artis yops yang saat ini tengah naik daun.