Profil dan Foto Tara Basro

Profil Biodata Tara Basro dan Foto Tara Basro. Muncul artis cantik pendatang baru bernama Tara Basro. Mungkin nama artis yang berwajah manis Tara Basro memang belum terlalu familiar ditelinga kamu tapi Tara Basro tercatat sudah dua kali membintangi Film bioskop. Film pertama si cantik Tara Basro berjudul Catatan Harian Si Boy sedangkan film kedua Tara Basro berjudul Make Money. Tara Basro beradu peran dengan Pandji dalam film Make Money yang baru dirilis bulan November silam. Umur Tara Basro saat ini masih 23 tahun dan Tara Basro adalah gadis kelahiran Jakarta. Selain Tara Basro menjadi bintang film layar lebar, Tara Basro juga sempat beberapa kali menjadi pemeran Bioskop Indonesia TransTV. Wajah Tara Basro yang manis dan eksotis memang membuat banyak pria yang menyukai Tara Basro. 

Mungkin kamu yang belum mengetahui agama Tara Basro sempat ingin tau mengenai agama Tara Basro. Yaps, agamanya Tara Basro Islam sobat. Tahukah kamu ternyata Tara Basro berteman dekat dengan Vidi Aldiano. Tak diketaui apakah ada perasaan special antara Tara Basro dan Vidi Aldiano mengingat paska Vidi Aldiano pergi kuliah di Inggris Tara Basro dalam akun Twitter Tara Basro mengaku sedih karena sahabatnya Vidi Aldiano pergi ke Inggris. Tara Basro selain bersahabat dengan Vidi Aldiano juga berteman baik dengan penyanyi Petra Sihombing. Bahkan Tara Basro dan Petra Sihombing sempat beberapa kali foto bersama. Belum diketahui siapa pacar Tara Basro dan apakah Tara Basro sudah punya pacar atau belum. Tara Basro juga sempat digosipkan dengan Ariel Noah.  
Foto Tara Basro
Foto Tara Basro dan Ariel Noah sempat dijadiakan gosip Tara Basro dan Ariel Noah sedang jalan bareng. Tapi, sepertinya Tara Basro dan Ariel Noah hanya gosip belaka. Tara Basro artis kelahiran tanggal 11 Juni 1990 silam. Akun Twitter pribadi Tara Basro yakni @Tarabasro. Bagi kamu yang ingin menjadi followers Tara Basro langsung saja Follow Twitter Tara Basro sobat. Belum banyak yang bisa saya bagikan mengenai artis cantik Tara Basro. Namun berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil biodata Tara Basro dan foto manis Tara Basro untuk kamu semua sobat.   

Foto cantik Tara Basro:
Foto Tara Basro
Foto Tara Basro dan Vidi Aldiano
Profil Biodata Tara Basro:
Nama lengkap : Tara Basro
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 11 Juni 1990
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Twitter : @Tarabasro
Sahabat : Vidi Aldiano, Petra Sihombing

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel mengenai profil biodata Tara Basro dan foto cantik Tara Basro. Semoga informasi mengenai profil biodata lengkap Tara Basro dan foto manis Tara Basro yang saya berikan mampu bermanfat untuk kamu. Slahkan membaca banyak artikel-artikel menarik lainnya sobat.