Profil dan Foto Bobby Maulana

Profil dan Foto Bobby Maulana. Yuk kita bahas mengenai profil artis tampan Bobby Maulana. Kamu yang suka nonton sinetron Emak Ijah pengen Ke Mekah pasti tau artis bernama Bobby Maulana. Tahukah kalian bahwa ternyata Bobby Maulana sudah menikah. Ya, nama istri Bobby Maulana yakni Kia Florita. Kini istri Bobby Maulana, Kia Florita telah memakai jilbab setelah menikah dengan Bobby Maulana. Dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah akting Bobby Maulana memang cukup bagus. Yaps, Bobby Maulana memang termasuk artis yang memiliki darah keturunan Arab. Bobby Maulana suka menari ubur ubur dalam sinetron emak Ijah Pengen Ke Mekah. Banyak juga yang mencari tari ubur ubur yang Bobby Maulana sering lakukan dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah.  

Artis tampan Bobby Maulana adalah artis alumnus SMA 1 Sukabumi. Tahukah kalian jika Bobby Maulana lahir tanggal 12 Juni. Selain Bobby Maulana menjadi pemain sinetron Emak ijah Pengen Ke Mekah, Bobby Maulana juga pernah menjadi pemeran dalam sinetron Tendangan Si Madun Season 3. Tak hanya itu Bobby Maulana selain bermain sinetron juga Bobby Maulana pernah menjadi bintang film layar lebar. Akun Twitter pribadi Bobby Maulana yakni @Bobbymaulana. Bagi kamu yang belum follow twitter Bobby Maulana sempat follow twitter Bobby Maulana saja sobat. Inilah foto Bobby Maulana pemeran di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah sobat.   
Bobby Maulana
Belum banyak yang bisa saya bagikan mengenai Bobby Maulana lantaran informasi terkait Bobby Maulana masih minim sobat. Bagi kamu yang ingin tau mengenai profil biodata Bobby Maulana dan foto Bobby Maulana berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil dan foto Bobby Maulana untuk kamu fans setia Bobby Maulana sobat.  

Foto Bobby Maulana: 
Bobby Maulana
Profil Biodata Bobby Maulana:
Nama : Bobby Maulana
Asal : Sukabumi
Tanggal lahir : 12 Juni
Istri : Kia Frorita
Pekerjaan : Artis
Twitter : @Bobbymaulana

Yaps itulah artikel mengenai profil dan biodata Bobby Maulana pemeran di sinetron Emak ijah pengen Ke Mekkah yang tayang di SCTV. Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tenatng profil biodata Bobby Maulana dan foto Bobby Maulana. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainya sobatku.