Pemeran Cinta Antara Kita Indosiar

Daftar artis Pemeran Sinetron Cinta Antara Kita Indosiar. Kalian pasti ingin tau para pemain-pemeran sinetron Cinta Antara Kita yang tayang di Indosiar. Artis Malaysia dan Indonesia menjadi pemain/pemeran sinetron Cinta Antara Kita Indosiar. Ayda Jebat atau Aida Sassu menjadi pemeran tercantik dalam sinetron Cinta Antara Kita Indosiar. Selain artis Malaysia Ayda Jebat ada juga artis Indonesia seperti Afdhal Yusman dan Dewi Amanda yang menjadi pemeran/pemain sinetron Cinta Antara Kita Indosiar. Kabaranya proses syuting Cinta Antara Kita sendiri dilakukan satu bulan di Indonesia dan satu bulan lagi di Malaysia. Sinetron Cinta Antara Kita akan tayang di TV malaysia terlebih dahulu lalu tayang di Indosiar. 

Selain Dewi Amanda, Afdhal Yusman dan Ayda Jebat sinetron Cinta Antara Kita Indosiar juga akan menamoilakn artis Malaysia lainnya. Artis tampan Malaysia Kay Khydir kabarnya ikut menjadi pemain/pemeran sinetron Cinta Antara Kita Indosiar. Sinopsis sinetron Cinta Antara Kita Indosiar menceritakan tentang percintaan dua negara Indonesia-Malaysia, keserakahan manusia akan harta, martabat. Sutradara dari Indonesia yaitu Yoyok Dumprink dipercaya untuk menjadi sutradara sinetron Cinta Antara Kita Indosiar. Bagi kamu yang penasaran dengan foto-foto artis pemain/pemeran sinetron Cinta Antara Kita Indosiar berikut ini saya akan memberikan daftar artis pemeran sinetron Cinta Antara Kita Indosiar untuk kamu sobat. 
Ayda Jebat pemeran Cinta Antara Kita

Artis Pemain/Pemeran Sinetron Cinta Antara Kita Indosiar:
Ayda Jebat
Afdhal Yusman
Dewi Amanda
Kay Khydir
Afdhal Yusman pemeran Cinta Antara Kita
Yaps itulah daftar artis pemain/pemeran sinetron Cinta Antara Kita Indosiar dan foto pemeran sinetron Cinta Antara Kita Indosiar sobat. Semoga informasi mengenai artis pemain sinetron Cinta Antara Kita indosiar yang saya berikan mampu memberikan manfaat untuk kamu. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.