Profil dan Foto Arya Saloka

Profil Biodata Arya Saloka dan Foto Arti Arya Saloka. Nama artis tampan Arya Saloka kini tengah naik daun setelah Arya Saloka memerankan tokoh Guntoro dalam sinetron Get Married Series 2 SCTV. Arya Saloka bermain bersama Acha Septriasa dan Alessia Cestaro dalam sinetron Get Married The Series 2 SCTV. Arya Saloka memang bertubuh atletis dan berwajah hitam manis sehingga banyak gadis remaja yang menjadi fans Arya Saloka. Sebelum menjadi pemain sinetron Get Married The Series 2 SCTV Arya Saloka terlebih dahulu menjadi pemeran dibeberapa FTV SCTV. Arya Saloka pernah menjadi pemeran di FTV SCTV yang berjudul Upik Abu Metropolitan dan Ganteng-Ganteng Gokil.

Tak hanya itu Arya Saloka juga pernah bermain di FTV Indosiar yang berjudul Aku Dewi Bukan Dewo. Tahukah kamu jika ternyata Arya Saloka Yuda adalah penggemar klub Barcelona. Arya Saloka dan Dinda Hauw juga sama-sama menyukai klub Spanyol Barcelona. Akun Twitter asli Arya Saloka yakni @Arya_Saloka. Bagi kamu yang belum Follow Twitter Arya Saloka langsung saja Follow Twitternya sobat karena Arya Saloka cukup ramah dengan Followersnya kok. Mungkin bagi kamu yang belum tau agama Arya Saloka pernah ingin tau agamnya Arya Saloka Yuda. Setelah saya mencari info ternyata agamanya Arya Saloka Yuda itu Islam. Bagi kamu yang ingin melihat foto ganteng Arya Saloka berikut ini foto Arya Saloka sobat.
Foto Arya Saloka
Tahukah kamu jika Arya Saloka ternyata sering dipanggil Amonk. Arya Saloka adalah alumnus Universitas Negeri Malang fakultas Teknik Informatika. Jika dilihat dari wajahnya Arya Saloka kemungkinan umur Arya Saloka antara 22-24 tahun sobat. Hingga saat ini belum diketahui siapa pacar Arya Saloka Yuda. Belum banyak yang diketahui dari artis tampan Arya Saloka Yuda. Namun, berikut ini saya akan memberikan info profil dan biodata Arya Saloka dan foto Arya Saloka untuk kamu para fans Arya Saloka sobat.   
Foto Arya Saloka
Profil Biodata Arya Saloka:
Nama Lengkap : Arya Saloka Yuda
Nama panggilan : Arya Amonk
Tempat asal : Denpasar
Agama : Islam
Alumnus : Universitas Negeri Malang
Twitter : @Arya_Saloka
Pekerjaan : Artis

Yapa, itulah profil biodata Arya Saloka Yuda artis pemain Guntoro dalam sinetron Get Married The Series 2 SCTV dan Foto Arya Saloka sobat. Thanks Guys telah membaca artikel tentang profil biodata Arya Saloka dan Foto Arya Saloka. Silahkan melanjutkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobatku.