Profil dan Foto Ria Winata

Profil Biodata Ria Winata dan Foto cantik Ria Winata. Siapa yang tak kenal artis cantik Ria Winata host Mata Lelaki Trans7. Wajah cantik dan manis Ria Winata saat membawakan program Mata Lelaki Trans7 memang membuat para pria menyukai Ria Winata. Selain menjadi host dalam Mata Lelaki Trans7 Ria Winata juga sempat menjadi bintang tamu di acara Mister Tukul Jalan-Jalan dan Pas Mantap Trans7. Ria Winata memang termasuk artis yang memiliki bentuk tubuh yang indah. Saat ini umur Ria Winata masih 27 tahun, ya Ria Winata adalah artis kelahiran tanggal 28 Agustus 1986 silam. Selain menjadi host Ria Winata juga berprofesi menjadi model. Bahkan belakangan Ria Winata tengah mencoba menjadi Female DJ.    

Ria Winata adalah artis kelahiran Jember Jawa Timur. Sejumlah acara TV pernah dibawakan Ria Winata. Belakangan artis cantik Ria Winata juga menjadi co.host dalam acara Tukul To Cool di B Channel. Akun Twitter Ria Winata yakni @ria_Winata saat ini sudah ada sekitar 21 Followers Twitter Ria Winata. bagi kamu yang belum Follow Twitter Ria Winata langsung saja follow Twitter Ria Winata sobat. Belum dikatahui siapa pacar Ria Winata. Pasti beruntung cowok yang berhasil menjadi pacar Ria Winata. Memang banyak yang ingin mengoleksi foto-foto cantik Ria Winata. Bagi kamu fans Ria Winata yang ingin melihat foto cantik Ria Winata, Berikut ini foto cantik Ria Winata sobat.  
Foto Ria Winata
Artis cantik Ria Winata memiliki indra keenam oleh karena itu Ria Winata pernah menjadi bintang tamu di acara Mister Tukul Jalan Jalan. Belum banyak informasi yang bisa saya bagikan mengenai Ria Winata kepada anda. Namun, berikut ini saya akan memberikan info terkait profil dan biodata Ria Winata dan foto-foto cantik Ria Winata kepada kau yang merasa fans Ria Winata host Mata Lelaki Trans7. Berikut ini profil biodata Ria Winata dan Foto Foto Ria Winata sobat.  
Foto Ria Winata
Profil Biodata Ria Winata:
Nama : Ria Winata
Tempat lahir : Jember
Tanggal Lahir : 28 Agustus 1986
Agama : Islam
Pekrejaan: Model, Artis, Host
Twitter : @Ria_Winata

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel mengenai profil biodata Ria Winata dan Foto Foto Ria Winata host Mata Lelaki Trans7. Semoga artikel mengenai profil biodata Ria Winata dan Foto cantik Ria Winata yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sahabatku. Silahkan menyempatkan membaca artikel menarik lainyya sobat.