Pemeran Sinetron Khanza 2 RCTI

Artis Pemain/Pemeran Sinetron Khanza 2 RCTI. Velove Vexia dan Samuel Zylgwyn menjadi artis pemeran utama sinetron Khanza 2 RCTI. Tepat hari ini rencananya sinetron Khanza 2 akan tayang perdana di RCTI. Velove Vexia dan Samuel Zylgwyn memang dipercaya untuk menjadi bintang utama dalam sinetron Khanza RCTI. Selain artis Velove Vexia dan Samuel Zylgwyn yang menjadi pemeran sinetron Khanza 2 RCTI ada artis lainnya seperti Michella Putri yang menjadi artis pemeran pendukung sinetron Khanza 2 RCTI. Artis pendatang baru Ammar Zoni kabarnya juga menjadi artis pemain/pemeran sinetron Khanza 2 RCTI. Alur cerita atau sinopsis sinetron Khanza 2 RCTI akan mngisahkan kisah cinta Velove Vexia dan Samuel Zylgwyn.  

Yang menarik dalam sinetron Khanza 2 RCTI yakni kemunculan artis pendatang baru Ammar Zoni yang akan mndapatkan peran penting dalam sinetron Khanza 2 RCTI. Ammar Zoni akan menjadi pihak ketiga diantara hubungan Velove Vexia dan Samuel Zylgwyn di sinetron Khanza 2 RCTI. Dengan adanya sederet artis muda yang tampan dan cantik dalam sinetron Khanza 2 RCTI seperti Ammar Zoni, Michella Putri, Velove Vexia dan Samuel Zylgwyn maka kemungkinan besar rating sinetron Khanza 2 RCTI kan tinggi. Jam tayang sinetron Khanza 2 RCTI juga di jam primetime yakni pukul 19.00. Sinetron Khanza 2 RCTI akan bersaing dengan sinetron seperti Putri Duyung dan Diam Diam Suka. Inilah foto artis pemeran sinetron Khanza 2 RCTI. 
Ammar Zoni Pemeran Sinetron Khanza 2 RCTI
Mungkinkah Velove Vexia dan Samuel Zylgwyn akan cinlok dalam sinetron Khanza 2 RCTI. Baik Velove Vexia dan Samuel Zylgwyn saat ini memang masih menyandang status single, bukan tak mungkin sering bertemu di lokasi syutig membuat Velove Vexia dan Samuel Zylgwyn cinlok di sinetron Khanza 2 RCTI. Bagi kamu yang ingin melihat daftar artis pemain/pemeran sinetron Khanza 2 RCTI dan foto foto artis pemeran sinetron Khanza 2 RCTI berikut ini saya akan memberikan informasinya untuk kamu sobat.   
Pemeran Sinetron Khanza 2 RCTI
Artis Pemeran Sinetron khanza 2 RCTI:
Velove Vexia
Samuel Zylgwyn
Michella Putri
Ammar Zoni

Yaps itulah sederet artis cantik dan ganteng pemain/pemeran sinetron Khanza 2 RCTI sobat dan foto para pemain sinetron Khanza 2 RCTI. Semoga info yang saya berikan mengenai pemeran sinetron Khanza 2 RCTI bisa menambah wawasan kamu. Silahkan melanjuktkan membaca artikel menarik lainnya sobat.