Ariel Tatum dan Al Ghazali Pacaran?

Foto Ariel Tatum dan Al Ghazali Pacaran? Setelah Al Ghazali digosipkan pacaran dengan Pevita Pearce kini Ariel Tatum yang digosipkan pacaran dengan Al Ghazali. Foto Al Ghazali dan Ariel Tatum yang lagi bergandengan berdua dalam sebuah acara tahun baru membuat media mengira ada hubungan special antara Ariel Tatum dan Al Ghazali. Memang paska putus dari Steven William, Ariel Tatum nampak sendiri dan kemunculan Al Ghazali dan Ariel Tatum pada acara malam tahun baru memancing publik untuk tau mengenai hubungan Ariel Tatum dan Al Ghazali yang digosipkan pacaran. Al Ghazali dan Ariel Tatum dalam sebuah foto menunjukkan kedekatan mereka dengan Ariel Tatum menggandeng tangan Al Ghazali.        

Al Ghazali sendiri berstatus jomblo setelah Al Ghazali putus dari Citra Aulia Marwan, mantan pacar Al Ghazali dan juga teman sekolah Al. Mungkinkah kemunculan Al Ghazali dan Ariel Tatum dalam acara tahun baru tersebut sebagai pertanda jika Ariel Tatum dan Al Ghazali memang tengah pacaran. Saat diwawancara Ariel Tatum sendiri berujar jika hubungan Ariel Tatum dan Al Ghazali hanya berteman biasa tapi foto Ariel Tatum dan Al Ghazali yang tengah asik bergandengan tangan sepertinya ada hal lain yang ingin ditunjukan Ariel Tatum jika dirinya pacar baru Al Ghazali. Inilah foto Ariel Tatum dan Al Ghazali "pacaran" bergandengan tangan saat acara malam tahun baru.      
Foto Ariel tatum dan Al Ghazali Pacaran?
Bagi kamu para fans Ariel Tatum dan Al Ghazali, setujukah kalian jika Ariel Tatum dan Al Ghazali pacaran? Al Ghazali memang tampan begitu juga dengan Ariel tatum yang cantik. Sepertinya Ariel Tatum dan Al Ghazali serasi kalau mereka benar-benar pacaran. Al Ghazali memang saat ini tengah menjadi artis yang sering dibicarakan karena ketampanan Al Ghazali. Tak heran jika Ariel Tatum sampai jatuh hati dengan Al Ghazali. Dalam foto Ariel Tatum dan Al Ghazali tersebut Al Ghazaliterlihat nampak malu-malu saat menggandeng Ariel Tatum. Acara yang dihadiri Ariel Tatum dan Al Ghazali itu sendiri tutut hadir Ahmad Dhani dan beberapa artis dari RCM, Republik Cinta Management.