Profil Biodata Gandhi Fernando

Profil Biodata Gandhi Fernando dan Foto artis Gandhi Fernando. Telah muncul artis pendatang baru dengan akting maksimal yakni Gandhi Fernando. Umur dari Gandhi Fernando saat ini memang masih 24 tahun, tai meskipun umur Gandhi Fernando masih muda tapi talenta Gandhi Fernando dalam dunia film cukup membanggakan. Gandhi Fernando lahir tanggal 8 Februari 1990 silam. Gandhi Fernando selain bermain film, Gandhi Fernando juga sempat menjadi pemain FTV. Saat ini profil biodata Gandhi Fernando di Wikipedia memang belum tersedia oleh karena itu saya akan memberikan info profil biodata Gandhi Fernando. Karir aktor tampan Gandhi Fernando sudah dirintis sejak tahun 2010 silam. Gandhi Fernando memerankan film perdana yang berjudul Daily Shenanigans yang rilis 2011. Setelah itu Gandhi Fernando menjadi pemeran di film The Cynical'Cliker yang rilis 2011.

Film terbaru Gandhi Fernando yang berjudul The Right One baru saja rilis Maret 2014 lalu. Dalam film The Right One Gandhi Fernando beradu peran dengan Tara Basro. Adegan romantis Gandhi Fernando dan Tara Basro cukup menyita perhatian para pencinta film Indonesia. Film The Right One yang Gandhi Fernando bintangi memang termasuk salah satu film Indonesia yang berkwalitas. Akun Twitter Gandhi Fernando yakni @Gandhi Fernando. Sejauh ini followers Twitter Gandhi Fernando sudah lebih dari 16ribu Followers Twitter. Banyak yang ingin tau nama pacar Gandhi Fernando, tapi hingga saat ini belum diketahui siapa nama pacar Gandhi Fernando. Bagi kamu yang ingin melihat Foto Gandhi Fernando. Inilah foto ganteng Gandhi Fernando sobat.
Gandhi Fernando
Profil Biodata Gandhi Fernando
Cukup banyak yang ingin tau agama Gandhi Fernando, tapi hingga saat ini belum dietahui apa agama Gandhi Fernando. Untuk kamu yang ingin mengetahui Profil Biodata Gandhi Fernando beserta foto Gandhi Fernando. Berikut ini saya akan memberikan info terkait Profil Biodata Gandhi Fernando dan foto Gandhi Fernando untuk kalian semua sobat. 
Profil Biodata Gandhi Fernando
Profil Biodata Gandhi Fernando
Profil Biodata Gandhi Fernando:
Nama lengkap : Gandhi Fernando
Tanggal lahir : 8 Februari 1990
Umur : 24 tahun
Twitter : @GandhiFernando
Pekerjaan : Artis
tahun Aktif : 2010

Thank you guys telah membaca artikel tentang Profil Biodata Gandhi Fernando dan melihat Foto foto Gandhi Fernando. Semoga artikel terkait Profil biodata Gandhi Fernando dan foto Gandhi Fernando pemain film The Right One ini bisa bermanfat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.