Profil Biodata Kevin Julio

Profil Biodata Kevin Julio dan Foto keren Kevin Julio pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Siapa yang tak kenal dengan artis tampan Kevin Julio mantan pacar Kimberly Ryder. Hubungan Kevin Julio dan Kimberly Ryder memang sudah putus karena perbedaan agama Kevin Julio dan Kimberly Ryder. Sudah puluhan sinetron yang pernah dibintangi oleh Kevin Julio. Sekarang Kevin Julio menjadi pemain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Kevin Julio terpilih menjadi pemeran utama di Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Mungkin kamu yang belum tau agama Kevin Julio sempat penasaran mengenai agama Kevin Julio. Setelah saya mencari tau tentang agama Kevin Julio, ternyata agamanya Kevin Julio kristen sobat. Saat ini umur Kevin Julio masih 20 tahun tapi Kevin Julio sudah menjadi artis sinetron yang laris manis. Selain Kevin Julio menjadi bintang sinetron dirinya juga sempat menjadi bintang film bisokop. Kevin Julio adalah artis kelahiran Jakarta, Kevin Julio lahir tepat tanggal 28 Juli 1993 silam.     

Tinggi Badan Kevin Julio yakni 180 cm, memang tinggi badan Kevin Julio lebih tinggi dari pacar Kevin Julio sekarang. Belum diketahui siapa nama pacar Kevin Julio sekarang paska artis tampan Kevin Julio putus dari Kimberly Ryder. Cukup banyak fans Kevin Julio yang ingin mengoleksi foto Kevin Julio dan penasaran dengan gosip terbaru mengenai Kevin Julio. Belakangan sinetron Kevin Julio sering tampil di SCTV padahal sebelumnya sinetron yang dibintangi Kevin Julio tampil di RCTI. Artis Kevin Julio memang salah satu artis blesteran yang berhasil sukses dalam dunia entertaiment. Kevin Julio sudah terjun kedunia sinetron sejak tahun 2007 silam. Memang banyak gadis remaja yang ingin jadi pacar Kevin Julio karena wajah ganteng Kevin Julio. Akun Twitter asli Kevin Julio yakni @Kvinjulio. Bagi kamu yang belum follow Twitter Kevin Julio kalian bisa memfollow Twitternya sobat. Inilah foto keren Kevin Julio sobat.    
Kevin Julio
Kevin Julio Foto
Mungkinkah Kevin Julio dan Kimberly Ryder akan balikan karena sepertinya Kevin Julio masih ada rasa cinta dengan Kimberly Ryder karena mereka memang cukup lama pacaran sebelum putus. Kevin Julio dan Cut Meyriska juga smpat dekat, Kevin Julio dan Cut Meyriska pacaran dalam sinetron Arti Sahabat Indosiar. Kevin Julio dan Cut Meyriska juga sempat jalan baereng. Sinetron terakhir Kevin Julio yakni berjudul Bidadari Bidadari Surga, Kevin Julio berakting dengan sang mantan, Kimberly Ryder dalam sinetron itu. Bagi kamu para fans Kevin Julio yang belum tau profil biodata Kevin Julio dan ingin tau profil biodata lengkap Kevin Julio beserta foto Kevin Julio. Banyak yang mencari Kevin Julio Istagram lantaran para fans ingin berkomunikasi dengan Kevin Julio di Instagram. Kevin Julio di akun Instagram juga pernah membagikan foto Kevin Julio terbaru. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil biodata Kevin Julio dan foto Kevin Julio untuk kalian semua sobat.      
Kevin Julio
Foto Kevin Julio
Profil Biodata Kevin Julio:
Nama lahir : Kevin Julio Chandra
Nama lain :   Kevin Julio
Tanggal Lahir : 28 Juli 1993 (umur 20)
Tempat lahir : Jakarta
Pekerjaan : aktor
Agama : Kristen
Twitter : @Kvinjulio
Tahun aktif : 2007 - sekarang

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel mengenai profil dan biodata Kevin Julio dan foto Kevin Julio. Semoga artikel berisikan profil dan biodata Kevin Julio dan foto keren Kevin Julio 2014 yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sahabatku.