Raffi Ahmad dan Nagita Menikah?

Foto Raffi Ahmad dan Nagita Menikah? Kabarnya tanggal 26 April 2014 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah. Gosip pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin berhembus kencang belakangan setelah keluarga Raffi Ahmad memberi bocoran mengenai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah. Sebelumnya pengacara Juan Felix Tampubolon membenarkan Raffi Ahmad dan Nagita Menikah tanggal 26 April 2014. Acara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tunangan sendiri akan segera digelar sebelum tanggal 26 April 2014. Memang raut wajah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepertinya sudah menunjukkan jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakin akan menikah. Baik keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri sudah saling tau jika Raffi Ahmad dan Nagita akan Menikah, tapi pihak keluarga masih merahasiakannya. Jika Raffi Ahmad dan Nagita Menikah tahun ini maka, Raffi Ahmad akan menikah di umur 28 tahun sedangkan Nagita Slavina di umur 26 tahun.   

Umur Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang beda 2 tahun. Sebelum Raffi Ahmad dan Nagita Menikah, keduanya telah terlebih dahulu liburan ke Jepang dengan kedua keluarnya. Mungkinkah Raffi dan Nagita ke Jepang untuk membicarakan lebih lanjut mengenai rencara Raffi Ahmad dan Nagita Menikah tanggal 26 April mendatang. Nagita Slavina memang tak mau pacaran dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina hanya mau jika Raffi Ahamd deruis dengannya. Raffi Ahmad tak boleh menunda-nunda untuk menikahi Nagita Slavina. Umur Nagita Slavina memang sudah 26 tahun, Nagita Slavina hanya ingin menjalin hubungan dengan pria yang benar-benar serius ingin menikah. Dengan kabar Raffi Ahmad dan Nagita Menikah sepertinya Raffi Ahmad sudah yakin akan melabuhkan hatinya sepenuhnya untuk Nagita Slavina. 
Raffi Ahmad dan Nagita Menikah
Belum diketahui dimana tempat Raffi Ahmad dan Nagita akan Menikah. Kedua belah pihak keluarga masih menutup rapat-rapat mengenai tempat Raffi Ahmad dan Nagita Menikah. Sosok Nagita Slavina Gigi yang ceria dan periang membuat Raffi Ahamd yakkin menikah dengan Nagita Slavina. Jika dilihat dalam foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terlihat serasi. Raffi Ahmad belakangan ini terlihat jauh lebih dewasa setelah dekat dengan Nagita Slavina. Para fans Raffi Ahmad dan Nagita sepertinya banyak yang setuju jika Raffi Ahmad dan Gigi Menikah tahun ini. Mungkin hanya keluarga dan sahabat dekat Raffi Ahmad dan Nagita yang dundang hadir keacara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 26 April nanti. Inilah salah satu foto romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan segera menikah.  
Raffi Ahmad dan Nagita Menikah
Raffi Ahmad dan Nagita Menikah
Terima kasih sobat telah membaca artikel yang berisikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menikah. Semoga kabar baik mengenai Raffi Ahmad dan Nagita Menikah turut membuat kamu fans Raffi Ahmad dan Nagita bahagia sobat. Semoga jika benar Raffi Ahmad dan Nagita Menikah tahun ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjadi pasangan suami istri yang bahagia dunia akherat. Sukses buat Raffi Ahmad dan Nagita yang akan segera menikah.