Profil Biodata Baim Wong

Profil Biodata Baim Wong dan foto Baim Wong pacar Pica Priscilla. Aktor berparas ganteng Baim Wong lahir 21 April 1981. Umur Baim Wong sudah 34 tahun. Siapa yang tak mengakui akting hebat Baim Wong dalam sejumlah film dan sinetron Indonesia. Belakangan Baim Wong tengah sibuk menggarap sinetron Pashmina Aisha yang tayang di RCTI. Baim Wong dan Aura Kasih dipasangkan dalam sinetron Pashmina Aisha RCTI. Akankah nantinya Baim Wong dan Aura Kasih cinlok karena sering bertemu dilokasi syuting Pashmina Aisha. 

Bahkan Baim Wong dan Aura Kasih bisa saja pacaran karena Baim Wong dan Aura Kasih masih jomblo. Memang banyak yang ingin tau Baim Wong dan Kekasih baru, tapi sosok wanita Baim Wong dan kekasih barunya belum ada. Beberapa saat lalu Baim Wong memang sudah punya pacar. Tapi pacar Baim Wong yakni Pica Priscilla akhirnya putus nyambung. Kabar putusnya hubungan pacaran Baim Wong dan Pica Priscilla membuat fans Baim Wong kaget. Sebenarnya Baim Wong dan Pica Priscilla sudah merencanakan untuk menikah, tapi Baim Wong dan Pica Priscilla batal menikah karena beda agama.
Baim Wong dan Pica Priscilla
Setelah Baim Wong dan Pica Priscilla menjalin hubungan pacaran selama beberapa bulan, akhirnya Baim Wong dan Pica Priscilla putus. Memang kabarnya penyebab Baim Wong dan Pica Priscilla putus karena perbedaan agama antara Baim Wong dan Pica Priscilla. Banyak fans Baim Wong yang ingin mengetahui Profil Biodata Baim Wong. Pada tahun 2013 silam Baim Wong dan Erfira Loy juga smpat dikaitkan pacaran. Baim Wong dan Elfira Loy sempat beberapa kali foto Baim Wong dan Elfira Loy sebagai tanda kedekatan hubungan mereka. Sebagai kamu yang belum tau sosok teman dekat Baim Wong, Elfira Loy adalah salah satu artis muda Malaysia. Akan tetapi sepertinya hubungan Baim Wong dan Elfira Loy tak lebih dari sekedar teman dekat. Akun Twitter Baim Wong yakni @Baimwing. Sejauh ini Followers Baim Wong di Twitter lebih dari 25ribu Followers Twitter Baim Wong.  
Profil Biodata Baim Wong Aura Kasih
Baim Wong dan Aura Kasih
Umur Baim Wong saat ini sudah 34 tahun, namun meskipun umur Baim Wong sudah 34 tahun Baim Wong masih belum menikah. Tahukah kamu jika Baim Wong pernah memerankan tokoh Soerkarno dalam Film. Dalam film Ketika Bung di Ende Baim Wong berperan sebagai Soekarno. Memang sebelumnya Baim Wong pernah menceranakan menikah dengan pacarnya yang kebanyakan dari kalangan artis. Tapi, rencana menikah Baim Wong gagal karena hubungan Baim Wong dan pacarnya putus. Sederet artis cantik memang pernah menjadi mantan pacar Baim Wong. Selain Pica Priscilla, mantan pacar Baim Wong yakni Marshanda dan Yasmine Wildblood. Para mantan pacar Baim Wong memang yang diketahui dari kalangan artis. Untuk kamu yang belum tau Profil Biodata Baim Wong dan Foto Baim Wong. Berikut ini saya akan memberikan info terkait Profil Biodata Baim Wong dan Foto Baim Wong sobat. 

Profil Biodata Baim Wong:
Nama lahir : Muhammad Ibrahim
Nama lain : Baim Wong
Tanggal Lahir : 27 April 1981 (umur 34)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan : 171 cm
Pekerjaan : Aktor, Artis
Twitter : @Baimwing
Orang tua : Johni Wong (ayah), Kartini Marta Atmadja (ibu)
Tahun aktif : 2001 - sekarang

Terima kasih telah membaca artikel tentang Profil Biodata Baim Wong dan melihat Foto Baim Wong pemeran utama film Soekarno Ketika Bung di Ende. Semoga artikel yang saya berikan tentang Profil Biodata Baim Wong beserta Foto Baim Wong 2014 bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca banyak artikel menarik selanjutnya.