Profil Biodata Asha Shara

Profil Biodata Asha Shara dan Foto Asha Shara Munaroh. siapa yang tak kenal gadis cantik bernama Asha Shara pemain Munaroh dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Memang pemain Munaroh yang Asha Shara perankan sampai menjadi hits hingga munculnya lagu Munaroh bang Ocid Datang dari Trio Ubur Ubur. Meskipun umur Asha Shara sudah 26 tahun dan Asha Shara sudah mempunyai anak tapi Asha Shara masih tetap cantik. Akting Asha Shara "Munaroh" dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah memang ditunggu oleh pemirsa. Artis cantik Asha Shara lahir di Jakarta, Asha Shara lahir tanggal 27 Oktober 1987 silam. Setelah Asha Shara melahirkan anak, Asha Shara dipercaya menjadi pemeran Munaroh di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Asha Shara dan Trio Ubur Ubur yakni Ocid, Aldy taher dan Bobby Maulana membuat warna sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah menjadi hidup. Banyak yang mencari tau Profil Biodata Asha Shara setelah Asha Shara berperan sebagai Munaroh. Karir artis cantik Asha Shara sudah dirintis sejak tahun 2002 silam. Selain menjadi pemain sinetron Asha Shara juga sempat beberapa kali menjadi pemain Film layar lebar. Dulu Asha Shara pernah menjadi pemain di Extravaganza ABG bersama Raffi Ahmad. Tahukah kamu jika agama Asha Shara Islam, Asha Shara adalah anak dari Ismail Tahir dan Ipa Alatas. Asha Shara anak terahir dari tiga bersaudara. Inilah foto cantik Asha Shara pemain Munaroh di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. 
Profil Biodata Asha Shara
Itulah salah satu Foto cantik Asha Shara pemain Munaroh di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Asha Shara dan trio ubur ubur memang selalu kocak dalam scene sinetron Emak Ijah pengen ke Mekah.  Banyak yang mencari foto Asha Shara sewaktu muda dulu karena Asha Shara cantik banget waktu muda. Dulu Asha Shara dan Raffi Ahmad pernah digosipkan tapi Asha Shara dan Raffi Ahmad membantah hubungan mereka. Mungkin kalian ada yang belum tau Profil Biodata Asha Shara bahkan penasaran dengan profil Biodata Asha Shara serta ingin melihat foto Asha Shara Munaroh. Berikut ini informasi mengenai Profil Biodata Asha Shara dan Foto Asha Shara untuk kamu fans Asha Shara Munaroh sobat.
Profil Biodata Asha Shara
Profil Biodata Asha Shara
Profil Biodata Asha Shara:
Nama lahir : Asha Shara
Tanggal Lahir : 27 Oktober 1987 (umur 26)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris
Pasangan : Syafiq Assa'dy
Anak : Salima Attiyah Syafiq Assa'dy
Tahun aktif : 2002 - sekarang

Terima telah membaca artikel Profil Biodata Asha Shara dan melihat foto Asha Shara sobat. Semoga artikel tentang Profil Biodata Asha Shara bisa bermanfaat untuk kamu. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.