Profil Biodata Aura Kasih

Profil Biodata Aura Kasih dan foto cantik Aura Kasih. Siapa pria yang tak mengagumi wajah cantik Aura Kasih. Memang banyak sekali pria yang menyukai Aura Kasih dan menjadi fans Aura Kasih karena kecantikan Aura Kasih. Profil biodata Aura Kasih di Wikipedia memang banyak yang mencari karena penasaran dengan Profil Biodata Aura Kasih di Wikipedia. Umur Aura Kasih di wikipedia yakni 26 tahun. Aura Kasih lahir di Bandung Jawa Barat, artis cantik Aura Kasih lahir tanggal 23 Februari 1988 silam. Kegiatan terbaru Aura Kasih yakni syuting sinetron Pashmina Aisha yang tayang di RCTI. Aura Kasih beradu akting dengan Baim Wong dan Giovani Tobing dala sinetron Pashmina Aisha RCTI. Mungkinkah Aura Kasih dan Baim Wong cinlok dalam sinetron Passhmina Aisha RCTI?. Bisa saja Aura Kasih dan Baim Wong cinlok karena sering di lokasi syuting sinetron Pashimna Aisha RCTI.   

Memang baik Aura Kasih dan Baim Wong single, tak menutup kemungkinan jika pada akhirnya Aura Kasih dan Baim Wong cinlok atau bahkan Aura Kasih dan Baim Wong pacaran. Sosok Aura Kasih yang cantik dengan sejuta pesonanya disinyalir membuat Baim Wong jatuh hati. Apalagi Aura Kasih dan Baim Wong sering satu scene dalam sinetron Pashmina Aisha RCTI. Cukup banyak yang mencari akun Instagram Aura Kasih karena di Aura Kasih Instagram banyak foto terbaru Aura Kasih. Oleh karena itu akun Aura Kasih Instagram banyak dicari oleh para fans Aura Kasih. Debut Aura Kasih di mulai dari dunia tarik suara, lagu Aura Kasih meledak di pasaran hingga akhirnya Aura Kasih mulai banyak di kenal publik. Banyak pria yang ingin jadi Pacar Aura Kasih, tapi hingga sekarang belum diketahui siapa pacar Aura Kasih. Meskipun umur Aura Kasih sudah 26 tahun tapi Aura Kasih belum menikah. 
Profil Biodata Aura Kasih
Picture Aura Kasih
Beberapa saat lalu muncul gosip Aura Kasih Hamil, munculnya kabar Aura Kasih hamil membuat publik kaget. Akan tetapi kabar Aura Kasih hamil hannyalah kabar burung semata karena hingga saat ini Aura Kasih tidak hamil. Mungkin kamu yang belum tahu agama Aura Kasih sempat penasaran dan ingin tau agama Aura Kasih, ternyata agamanya Aura Kasih itu Islam sobat. Nama lengkap Aura Kasih yakni Sanny Aura Syahrani. Mungkin kalian yang fans Aura Kasih ingin mengetahui tinggi badan Aura Kasih, memang tinggi badan Aura Kasih sangat tinggi sobat. Kabarnya tinggi badan Aura Kasih sampai 171 cm. Tahukah kamu jika Aura Kasih sebelum menyanyi dan menjadi bintang sinetron, Aura Kasih pernah menjadi Miss Indonesia tahun 2007. Aura Kasih saat menjadi Miss Indonesia 2007 mewakili daerah Lampung. Bagi kamu yang belum tau Profil Biodata Aura Kasih dan melihat Foto Aura Kasih. Berikut ini saya akan memberikan info Profil Biodata Aura Kasih beserta Foto Aura Kasih untuk kamu sobat. 
Profil Biodata Aura Kasih
Profil Biodata Aura Kasih
Profil Biodata Aura Kasih
Aura Kasih
Profil Biodata Aura Kasih:
Nama lahir : Sanny Aura Syahrani
Nama Lain : Aura Kasih
Tanggal Lahir : 23 Februari 1988
Umur : 26 tahun
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan : 171 cm
Twitter : @aurakasih87
Pekerjaan : Aktris, penyanyi
Tahun aktif : 2008 - sekarang

Terima kasih sobat telah membaca artikel tentang Profil Biodata Aura Kasih dan melihat Foto Aura Kasih pemain sinetron Pashmina Aisha RCTI. Semoga artikel tentang Profil Biodata Aura Kasih dan Foto Aura Kasih yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Selain membaca artikel Profil Biodata Aura Kasih kamu juga bisa membaca banyak artikel menarik lainnya dalam laman ini sobat.