Putri Titian dan Junior Liem Pacaran

Foto Putri Titian dan Junior Liem Pacaran. Artis cantik Putri Titian kabarnya mempunyai pacar baru yakni Junior Liem. Fans Putri Titian dan Junior Liem banyak yang penasaran dengan Foto Putri Titian dan Junior Liem Pacaran. Memang hubungan pacaran Putri Titian dan Junior Liem terjalin belum lama tapi baik Putri Titian dan Junior Liem disinyalir enjoy menjalin hubungan pacaran. Umur Putri Titian dan Junior Liem sendiri memang terpaut cukup jauh. Akan tetapi sepertinya umur Putri Titian dan Junior Liem yang terpaut 5 tahun tak membuat hubungan pacaran Putri Titian dan Junior Liem tak nyaman. Umur Putri Titian masih 23 tahun sedangkan umur Junior Liem sudah 28 tahun. Selain perbedaan umur, hubungan Putri Titian dan Junior Liem juga berbeda agama.

Seperti diketahui agama Putri Titian Islam sedangkan agama Junior Liem Kristen. Namun meskipun agama Putri Titian dan Junior Liem berbeda tapi mereka mengaku menjalani hubungan pacaran seperti air yang mengalir. Putri Titian lahir di Palembang tanggal 7 April 1991 sedangkan pacar baru Putri Titian, Junior Liem lahir di Jakarta, 2 Juni 1985 silam. Pribadi Putri Titian dan Junior Liem memang suka sering bercanda, Putri Titian dan Junior Liem mengaku masih seru-seruan karena umur mereka masih muda. Wajah manis Putri Titian diyakini membuat Junior Liem jatuh cinta kepada Putri Titian. Untuk kamu yang ingin melihat foto Putri Titian dan Junior Liem pacaran. Berikut ini foto Putri Titian dan Junior Liem pacaran. 
Putri Titian dan Junior Liem Pacaran
Putri Titian dan Junior Liem Pacaran
Putri Titian dan Junior Liem Pacaran
Putri Titian dan Junior Liem
Bagaimana setelah kamu melihat foto Putri Titian dan pacarnya, Junior Liem Pacaran, cocok tidak jika Putri Titian pacaran dengan Junior Liem. Akankah hubungan pacaran Putri Titian dan Junior Liem akan bertahan lama. Sebelum Putri Titian pacaran dengan Junior Liem, Putri Titian sempat digosipkan dengan Vidi Aldiano. Sel;ain membaca artikel tentang Putri Titian dan Junior Liem Pacaran, kalian juga bisa membaca banayk artikel artikel menarik selanjutnya.