Profil Biodata Celia Thomas dan Agamanya

Profil Biodata Celia Thomas dan agama Celia Thomas pacar Rizky Nazar. Saat ini aktivitas terbaru Celia Thomas pacar Rizky Nazar yakni sibuk syuting sinetron Pangeran SCTV, Nadia Celia berperan sebagai pacar Pangeran. Banyak fans Nadia Celia Thomas yang penasaran dengan profil biodata Celia Thomas setelah tau jika Celia Thomas pacar Rizky Nazar. Tahukah kamu jika Celia Thomas atau Nadia Celia pernah sekolah di SMP Islam Al Azhar 19 Cibubur. Saat ini Nadia Celia Thomas masih sekolah di bangku SMA. Karir Celia Thomas dalam dunia sinetron diawali dengan Celia Thomas menjadi pemeran di sinetron Super ABG dan Cinta Bersemi di Putih Abu Abu SCTV. Banyak yang mengagumi kecantikan wajah Nadia Celia Thomas pacar Rizky Nazar. Bisa dibilang jika Celia Thomas memang pantas jika pacaran dengan Rizky Nazar. Rizky Nazar dan Nadia Celia terlihat serasi. Inilah Foto Rizky Nazar dan Celia Thomas Pacaran.      

Tahukah kamu jika Celia Thomas lahir tanggal 11 Agustus 1997 silam. Meskipun umur Celia Thomas masih 18 tahun tapi karir Celia Thomas kemungkinan besar akan naik pesat. Celia Thomas mulai aktif dalam dunia sinetron sejak tahun 2009 silam. Kemungkinan hubungan pacaran Rizky Nazar dan Celia Thomas sudah 2 tahun lebih. Celia Thomas tak hanya berparas cantik tapi senyuman Celia Thomas juga manis tak heran jika Rizky Nazar jatuh cinta dengan Nadia Celia Thomas. Ya, saat ini memang umur Celia Tomas masih 18 tahun sedangkan Rizky Nazar 19 tahun. Nadia Celia Thomas bukan anak dari Jeremy Thomas sobat. Mungkin kamu yang belum tau agama Celia Thomas sempat ingin tau agama Celia Thomas. Tahukah kamu Agama Celia Thomas ternyata Islam sobat.      
Profil Biodata Celia Thomas-Foto Celia Thomas
Foto Celia Thomas pacar Rizky Nazar
Meskipun Rizky Nazar dan Celia Thomas jarang bertemu tapi Rizky Nazar dan Celia Thomas masih tetap menjalin hubungan pacaran dengan baik. Kesibukan Celia Thomas dan Rizky Nazar membuat dua pasangan romantis Celia Thomas dan Rizky Nazar jarang bertemu. Tapi kabarnya Celia Thomas beberapa kali sempat main ketempat syuting Rizky Nazar. Penggemar Rizky Nazar sepertinya banyak yang sejutu jika Rizky Nazar dan Celia Thomas pacaran. Sosok Celia Thomas pacar Rizky Nazar yang baik membuat para fans Rizky Nazar menyukai Celia Thomas juga. Bahkan para fans Rizky Nazar menganggap jika Rizky Nazar dan Celia Thomas serasi karena Celia Thomas manis dan Rizky Nazar tampan. Untuk kamu yang belum tau Profil biodata Celia Thomas. Berikut ini Profil Biodata Celia Thomas dan Foto Celia Thomas pacar Rizky Nazar sobat.     
Profil Biodata Celia Thomas
Foto Celia Thomas
Profil Biodata Celia Thomas:
Nama lahir : Celia Nadia Agatha Thomas
Nama lain : Celia Thomas
Tanggal Lahir : 11 Agustus 1997
Kelahiran : Jakarta
Agama : Islam
Umur : 18 tahun
Pekerjaan : Artis
Pacar : Rizky Nazar
Alumnus : SMP Islam Al Azhar 19 Cibubur
Tahun aktif : 2009 - sekarang 

Semoga artikel yang berisikan Profil Biodata Celia Thomas pacar Rizky Nazar dan Foto Celia Thomas bisa memberikan mamfaat untuk kamu sobat. Thanks Guys telah membaca atrtikel tulisan saya mngenai Foto Celia Thomas dan Profil Biodata Celia Thomas pacar Rizky Nazar. Silahkan melanjutkan membaca artikel selanjutnya.