Profil Biodata Febby Blink

Profil Biodata Febby Blink dan Foto cantik Febby Blink. Siapa yang tak mengakui kecantikan Febby Blink atau yang dikenal dengan Febby Rastanty. Tahukah kamu jika Febby Blink merupakan personil girl band Blink yang paling cantik. banyak yang ingin tau Profil Biodata Febby Blink setelah Febby Rastanty membentuk Girl band Blink. Saat ini Febby Blink sudah mempunyai pacar yakni Derby Romero. Febby Blink dan Derby Romero pacaran sudah lama dari tahun 2012 silam. Meskipun hubungan pacaran Febby Blink dan Derby Romero hampir 2 tahun, tapi Febby Blink dan Derby Romero tak putus. Meskipun pernah digosipkan putus hubungan pacaran Febby Blink dan Derby Romero. Tapi sebenarnya hubungan Febby Blink dan Derby Romero tak putus. Kesibukan Febby Blink saat ini yakni menjalani syuting sinetron Diam Diam Suka SCTV. Febby Blink bermain dengan Dimas Anggara dalam sinetron Diam Diam Suka SCTV. 

Karena di sinetron Diam Diam Suka SCTV Febby Blink dan Dimas Anggara dipasangkan sebagai pacar. Banyak yang mengira jika Febby Blink dan Dimas Anggara cinlok. Bahkan fans Febby Blink sempat ada yang mengira jika Febby Blink dan Dimas Anggara pacaran. Padahal yang sebenarnya terjadi Febby Blink dan Dimas Anggara tak cinlok dan Febby Blink dan Dimas Anggara juga tak pacaran. Status Febby Blink saat ini masih menjadi pacar Derby Romero. Fans Febby Blink memang sangat banyak dan para fans Febby Blink sering melihat foto Febby Blink Instagram karena dalam akun Febby Blink Instagram cukup banyak foto Febby Blink terbaru. Memang Febby Blink dalam akun Instagram Febby Blink cukup sering mempublish foto terbarunya. Banyak fans Febby Blink yang bertanya, Febby Blink kuliah dimana dan ingin tau temapt Kuliahnya Febby Blink. Inilah salah satu Foto cantik Febby Blink sobat.
Profil Biodata Febby Blink
Profil Biodata Febby Blink
Sebenarnya Febby Blink saat ini belum kuliah, Febby Blink tidak kuliah setelah Febby Blink gagal masuk IU. Mungkin pada 2014 Febby Blink akan memulai kuliah. Pada tahun 2012 silam Febby Blink sempat kecelakaan, kabar Febby Blink kecelakaan sempat membuat para fans Febby Blink panik. Tapi beruntung karena kecelakaan Febby Blink tak mengakibatkan luka parah. Febby Blink mengalami luka dibagian dekat mata saat Febby Blink kecelakaan. Lokasi kecelakaan Febby Blink sendiri terjadi di jalan Tol pada malam hari. Akun Twitter asli Febby Blink yakni @FebbyBlink. Bagi kalian yang belum Follow Twitter Febby Blink kalian bisa follow Twitter Febby Blink sobat. tahukah Kamu jika Febby Blink dan Al Ghazali juga sempat digosipkan tapi tak ada hubungan apa-apa antara Febby Blink dan Al Ghazali. Untuk kamu yang belum tau Profil Biodata Febby Blink dan Foto Febby Blink. Berikut ini saya akan memberikan Foto Febby Blink serta Profil Biodata Febby Blink untuk kamu semua sobat.
Profil Biodata Febby Blink
Febby Blink
Profil Biodata Febby Blink
Profil Biodata Febby Blink
 Profil Biodata Febby Blink:
Nama lengakp : Febby Rastanty
Nama lain : Febby Blink
Agama : Islam
Tanggal lahir : 1 Februari 1996
Umur : 18 tahun
Pekerjaan : Model, Penyanyi, Artis
Tinggi Badan : 161 cm
Tahun aktif : 2007-sekarang
Ibu : Anica Worang
Pacar : Derby Romero

Terima kasih banyak sobatku telah menyempatkan membaca artikel Profil Biodata Febby Blink dan melihat Foto Febby Blink pacar Derby Romero. Semoga tulisan saya mengenai Profil Biodata Febby Blink dan foto Febby Blink yang saya berikan mampu memberikan manfaat untuk kamu sobat. Silahkan untuk melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya sobatku.